Minggu, 27 Oktober 2013

6 dari 7 hari dan 8 dari 24 jam. aku yang di samping kamu, aku, bukan dia!


Suka bingung sama perasaan sendiri.
saat dia lewat depan mata aku.
dia terlihat sangat nyata,
dia terlihat begitu dekat.
bahkan kini dia begitu dekat dengan ku..
tapi,,
mengapa dia ga bisa aku raih??

      Taukah kalian rasanya bisa berdekatan, duduk bareng, ketawa bareng, bercanda bareng, kesel bareng, curhat bareng gebetan kamu?
itu tuh rasanya sedih tapi seneng..
senengnya  berhasil deket sama gebetan ,
tapi sedihnya  bisa deket sama dia, tapi seiring berjalannya waktu  sadar kalau kapasitas kalian itu ga lebih dari sekedar teman.

Kenapa bisa seperti itu?
karna saat aku dan dia bisa berhasil dekat, dia cerita tentang gebetan dia ke aku!
itu tuh rasanya ingin meledak saat itu juga!
dia pikir aku adalah seorang pendengar yang baik, ya mungkin begitu.
tapi untuk hal yang satu ini sebenernya aku tidak pernah bisa menjadi seorang pendengar yang baik.

Aku benci jika harus mendengar dia bercerita tentang gebetannya.
setiap dia menceritakan hal itu aku harus memasang wajah seolah-olah
‘teman dekatku akan mendapatkan wanita yang terbaik dalam hidupnya’
padahal TIDAK!
yang sebenarnya ingin aku tunjukan dan katakana padanya adalah
“hei liat ke arahku, ke sini, aku aku yang terbaik untukmu”
Perayalah aku tidak pernah suka saat dia menceritakan tetang gebetannya.


Andai dia tau, andai dia sadar..
Aku yang selalu ada di sampingnya saat senang ataupun tangis,
Aku yang selalu ada di sampingnya saat dia bercerita tentang  keluarga, sahabatnya, tentang teman sekelas yang begitu menyebalkan baginya.
Aku yang selalu ada di sampingnya saat dia butuh penyemangat karna motivasi belajarnya menurun,
Aku yang selalu ada di sampingnya saat dia berkeluh kesah karna sulitnya pelajaran, ataupun karna nilai ulangannya yang jelek,
Aku yang selalu ada di sampingnya saat dia ingin bergurau, ingin dilihat, ingin bercanda.
Aku yang selalu ada di sampingnya saat dia ataupun kami sedang nyanyi-nyanyi,
Aku yang selalu di sampingnya saat dia memainkan beberapa lagu dari gitarnya,
Aku yang selalu di sampingnya 6 dari 7 hari dan 8 dari 24 jam.
Bahkan aku masih tetap di sampingnya walaupun dia berkata bahwa dia sedang mencintai wanita lain.

Jika ‘dia’ membaca posku ini aku hanya ingin dia tau, dia sadar,
aku juga ingin bilang kalau :
“aku selalu ada buat kamu, apapun yang terjadi. Liat aku please, liat aku.
jika kamu sudah sadar dan tetap memilih dia, ga apa-apa, aku akan tetap ada di samping kamu.
tapi jangan pernah nyesel. Karna bagaimanapun aku lebih kenal dan tau kamu , di bandingkan dia kenal dan tau tentang kamu..” 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar