Kamis, 01 Agustus 2013

Tuhan makasih udah memperkenalkan aku dan dia


Selamat pagi Tuhan..

Aku ingin curhat lagi, tentang  dia. Pria yang sering kutemui di gereja itu..

Terima kasih Tuhan sebelumnya.. Kau akhirnya mengabulkan doaku..
ya doaku tentang dia, waktu itu aku meminta agar Engkau memperkenalkan aku dengan dirinya.

Dan luar biasa Kau mengabulkannya, kini aku telah mengetahui namanya Tuhan.
dia memperkenalkan namanya kepadaku. rencanaMu sungguh luar biasa.
kini bukan hanya nama dia yang ku ketahui. Tapi banyak yang telah ku ketahui tentang dia.

Ternyata dulu kami 1 SD Tuhan. Dan kini kita bertemu lagi. Dia 1 tahun di atasku, dia ternyata tetangga teman ku. dia juga ternyata sahabatnya gebetan ku waktu SMP. Kebetulan sekali bukan?

Tahun ini dia baru masuk kuliah, dia hebat Tuhan!
dia bisa masuk Universitas parahyangan jurusan teknik sipil. Aku tahu masuk jurusan yang satu itu membutuhkan otak yang encer, karna mereka harus  belajar terus dengan matematika dan fisika.
luar biasa kan..

Bukan hanya itu saja Tuhan, ternyata setelah aku berkenalan dengannya dia ternyata orangnya ramah. Baik sekali. Bodoh jika ada wanita yang menyia-nyiakan dia!
wanita macam apa yang tega menyakiti orang seperti dia. Sempat waktu itu aku diberitahukan oleh seorang temanku yang ternyata juga mengenalnya, bahwa dia sering berantem sama pacarnya.
aaah ini pasti cewenya yang selalu memulai pertengkaran, tidak mungkin orang sebaik dia yang memulai pertengakaran.

Tuhan, dia pria yang luar biasa menurutku.
senang sekali aku bisa mengenalnya. Jika boleh ku minta Tuhan, tolong jangan rusak perkenalan kami ini oleh wanita lain yang datang di kehidupan dia.
aku sangat senang jika kau memperkenankan aku untuk lebih mengenalnya,
tetapi jika perkenalan kami hanya cukup sampai di sini, tolong jangan ubah semua hubungan pertemanan ini menjadi saling diam kemudian.
tapi biarkan semuanya berjalan seperti ini.

 

Terima kasih ku ucapkan sekali lagi Tuhan..

Salam manis dari anak_Mu,
maria debrina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar