Minggu, 28 Juli 2013

surat untuk Tuhan tentang cowo itu~


Selamat malam Tuhan yesus..
Hari ini sungguh luar biasa..
tadi aku berkunjung ke rumahMU gereja santo ignasius. Dan apakah KAU tau??
kami bertemu.. ya aku dan dia.. sosok yang selalu kutemui di gereja itu.
Tuhan,, baru saja aku meminta agar Engkau dapat mempertemukan aku dan dia.
doaku langsung terjawab. Luar biasa!
aku sungguh bertemu dengannya kembali, setelah 4 minggu kami tidak bertemu.
Kau tau betapa terpesonanya diriku saat aku melihatnya,dia  jalan melintasiku dan memasuki mobil putihnya. Aaaaaaaah sosok itu, sosok yang selalu kurindukan selama 4 minggu.

Dia bahkan selalu terlihat mempesona, setiap aku melihat dia sepertinya pesonanya makin bertambah saja.
hari ini dia tetap dengan gaya dinginnya, berjalan ke arah mobilnya. Tetap dengan rambut jambulnya, dengan kacamata yang membuat dia terlihat semakin tampan.
Aku berjalan mendekati  mobilnya. Tapi aku tidak berani terlalu dekat.
aku tidak bisa mengatur debar jantungku saat itu.
aku berdiri di samping mobilnya jarak kami tadi sekitar 1 meter. Cukup dekat, tapi tidak sedekat dulu.
aku melihatnya memasuki mobil putihnya.
hari ini dia ganti mobil lagi Tuhan kali ini aku sempat mengingat plat mobilnya “D1726XS”
 Ketika dia masuk ke dalam mobil, adiknya melihat keberadaanku . tatapan adiknya ke arahku, membuat dia juga langsung melihat ke arahku juga. Aku nyumput di balik badan temanku.
lalu dia menutup jendela mobilnya.

 Ahhh tidak kah dia tahu, aku ingin menatapnya lebih lama.
lebihhhh lamaaaaa lagi… sebelum aku tidak akan pernah melihatnya lagi.
Ketika mobilnya berjalan keluar dari parkiran. Dia membuka kaca mobilnya kembali, aku melihatnya Tuhan. Dia memutarkan kepalanya ke arahku sebelum dia focus untuk menyetir kembali.

Tatapan itu! Tatapan itu! Aaaaaaaaaaaaaah tadi aku benar-benar terpesona Tuhan.. sungguh aku tidak bohong..
Dia selalu dan masih saja membuat aku terpaku dan terpesona setiap melihatnya berada di hadapanku dari awal perjumpaan kami, itu tidak pernah berubah. Dia selalu membuatkku degdegkan.

Bisakan engkau pertemukan kami kembali Tuhan??
di tempat lain mungkin..
Aku yakin ada sesuatu yang Engkau rencakan di balik pertemuanku dengan dia.
jika kehadirannya tidak penting bagiku. Mengapa bisa sampai setiap momentku dengannya begitu teringat. Bahkan saat aku menulis post ini pun, hati ku masih degdegkan teringat kejadian tadi.
Perkenalkan aku dengannya Tuhan.. ku mohon..~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar