Sabtu, 01 Februari 2014

Terima kasih untuk dia yang terbaik ,Tuhan :)


Terima kasih Tuhan untuk dia~

Udah ga ada lagi galau-galauan..
mulai hidup baru dong sekarang, ummmh dengan dia. Benerkan Tuhan dari awal aku udah ngerasa dia yang terbaik. Sekarang KAU sungguh menunjukan jalan untuk aku dan dia, dalam setiap kedekatan kami hingga sekarang. Terima kasih Tuhan udah memberikan dia yang terbaik di waktu yang tepat. :)

Mengenalnya saja sungguh luar biasa rasanya, apalagi bisa berdekatan seperti ini dengan dia.
Terima kasih Tuhan udah memberikan dia yang seiman denganku,
Terima kasih untuk dia yang terbaik saat ini,
Terima kasih untuk dia yang selalu ada untuk aku,
Terima kasih untuk dia yang selalu baik padaku,
Terima kasih sudah menitipkan dia padaku dan bukan pada wanita lain~

KAU telah percayakan dia pada orang yang tepat Tuhan.
kau tidak akan menyakiti dia. Bodoh jika aku menyia-nyiakan dia.
aku mohon Tuhan yang berkati, Tuhan yang bimbing kami untuk selalu seperti ini.
selalu baik-baik saja, selalu dekat, selalu saling peduli.

Tuhan jika dia sudah mulai merasa bosan denganku, aku mengizinkan dia mencari wanita lain sampai dia kembali padaku dengan rasanya yang semula. Tapi kumohon bantu aku menjaganya Tuhan agar dia tidak jatuh cinta pada wanita yang lain..

Tuhan, jika dia marah padaku. Aku mengizinkannya memarahiku sampai dia puas, bahkan aku terima jika dia membentak ku. tapi Tuhan aku mohon saat itu jangan biarkan dia sampai pergi meninggalkan aku.
Tuhan, jika rasa sayangnya padaku mulai berkurang. Aku mengizinkannya untuk sedikit menjauh dariku. Tapi ku mohon Tuhan jangan buat dia selamanya menjauh.

Tuhan, jika dia tahu aku akan segera bertemu denganMu, aku mohon kuatkan dia jangan buat dia menyesal dan Tuhan tolong yakinkan dia bahwa semua akan baik-baik saja.

Aku bahagia Tuhan, kau buat waktu ku lebih indah bersamanya,
aku bahagia dengan senyumnya, dengan tawanya, dengan candanya, dengan pundungnya, dengan kepeduliannya, dengan perhatiannya, dengan kedekatan kami, dengan suaranya, dengan aromanya, dengan nyanyiannya, dengan gombalannya, dengan cara dia membuatku tersenyum, dengan cara dia membuat mood ku kembali membaik. Semua yang ada padanya aku suka Tuhan, aku bahagia dengan semua yang ada padanya.

jika boleh aku mohon, tolong hentikan waktu saat aku sedang bersamanya Tuhan.


Terima kasih Tuhan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar