Kamis, 03 Juli 2014

Aku menyesal memberimu kesempatan

Ehm. Ku dengar kau sudah mempunyai kekasih yang baru, apa itu benar?
ku dengar kekasih baru mu itu, adik kelas kita? Wanita yg sempat membuat hubungan kita berakhir.

Benar kan, ternyata kamu memang ada rasa dengan wanita itu. Kenapa harus dia? Dia bukan yg terbaik untukmu sayang. Dia terlalu rendah untuk di sandingkan dengan pria seperti kamu.
Semua pria memang sama. Dahulu ketika aku lagi cinta-cintanya sama kamu lalu dia wanita itu mendekatimu, dan perlahan kamu mulai menjauhi aku tanpa kamu pernah pikirkan apa perasaan aku.

Ketika itu sayang, aku masih sangat menyayangimu. Sangat-sangat menyayangimu. Kalau aku tidak menyayangimu untuk apa aku mau kembali menjalin cinta denganmu, padahal sebelumnya pernah gagal. Ini kali kedua aku memberimu kesempatan, memberi kita kesempatan untuk saling mencintai, dan saling setia.. tapi mungkin aku salah telah memberimu kesempatan kedua sayang, ini sama saja aku memberikan hatiku yg sudah remuk untuk semakin kau remukkan kembali.

Dengar kan aku!
apa perasaan seorang wanita ketika mendengar pacarnya mengatakan “sayang, aku akan pergi menjemput *****(wanita yg sekarang pacarmu), di pombensin. Kasian dia sendirian di sana.”
aku tidak masalah sayang, aku tidak akan berfikir yg macam-macam, aku pasti akan sangat mendukungmu karna kasian sekali jika seorang meminta bantuan dan kita tidak memberikan bantuan. Tapi kamu mengatakan itu pukul 4 dini hari !!! sayang… wanita macam apa yg minta di jemput sama pacar orang pada pukul 4 dini hari..! dia bukan adikmu, bukan juga ibumu, bukan keluargamu, bukan PACARMU.. lalu? Menurutmu, apa yg bisa membuat hatiku tenang ketika kamu memilih menjemput wanita itu di pom bensi pukul 4 dini hari!

Tapi aku mencoba bertahan saat itu, aku mencoba berfikir bahwa mungkin memang keadaannya sangat darurat saat itu..
belum sempat aku menyembuhkan hatiku yg luka, aku mendengar kamu menginap di rumah teman-teman mu.. dan parahnya aku mendengar wanita itu juga ikut menginap disana! Dan dia satu-satunya wanita yg bersama kamu saat itu..

Sayang! Apalagi ini? Kamu tau apa yg aku pikirkan?
dia wanita macam apa? Menginap dirumah orang yang isinya cowok semua? Dia tidak punya rumah? Ku pikir dia bukan seorang gelandangan yg tidak punya rumah sayang. Lalu apa yg sudah kalian lakukan semalaman?

Setiap aku minta penjelasan ke kamu siapa wanita itu? Kamu selalu menjawab hanya teman..
Aku sudah muak dengan semua sandiwara kamu.. aku memutuskan untuk pergi, dan mengakhiri semuanya..

Lalu ketika ada pria lain yg selalu menghapus air mata aku, apa salah jika aku mempercayakan pria yg jelas-jelas selalu ada untuk aku untuk menjaga hatiku yg sudah hancur karena mu?
Sungguh aku kecewa sama kamu..

Aku mencoba melupakan kamu, dan mencoba setia dan berusaha memberikan hatiku pada pria ini..
hah dia jelas-jelas lebih segala—galanya dari pada kamu!
Dia tampan, dia baik, dia setia, dia selalu ada di saat aku butuh dia, dia selalu menjaga perasaan aku. Dia calon dokter, dan dia lebih segala-galanya di bandingkan kamu.kamu Yang berulangkali menghancurkan hati dan kepercayaan aku, kamu yang dengan gampangnya mengucap maaf dan kembali mengulangi kesalahan..

Beberapa hari kemarin kamu kembali menghubungi aku. Kamu berkata kalau kamu masih sangat menyayangi aku.. aku senang ternyata kamu lebih memilih aku dari pada wanita itu.
lalu kamu berkata :” aku masih sayang sama kamu, aku sayang sama kamu. Aku ga pernah ada perasaan apapun sama dia. Kamu masih inget janji aku kan? Aku hanya ingin nikah sama kamu”

Saat itu, ketika kata-kata itu terucap dari mulut kamu. Seolah-olah aku luluh lagi sayang.
aku kembali mencintaimu, seolah-olah rasa yg menyakitkan dulu telah hilang. Seolah-olah rasa sakit hatiku padamu seolah hilang dan aku kembali pada perasaan semula, bahwa aku mencintaimu,,
Aku memutuskan hubunganku sama dia, berharap aku dan kamu bisa kembali menjadi kita..

Kini hubungan aku dengan dia, calon dokter itu sudah rusak sayang. Dia selalu menghubungiku mengapa aku pergi meninggalkan dia begitu saja. Aku tidak pernah mengatakan yg sebenarnya kepada dia bahwa aku masih sangat mengharapkan kamu, mengharapkan kamu kembali kepelukkan aku. Sekarang aku dan dia sudah tidak lagi ada hubungan, kami benar-benar hilang kontak. Dia marah besar padaku, karna keputusanku untuk meninggalkan dia tanpa dia tahu alasannnya.
Itu semua aku lakukan karna aku masih sayang sama kamu.

Tapi…………..
Lagi-lagi aku mengambil keputusan yg salah.. dan aku menyesal..
Beberapa hari kemudian, kamu jadian sama wanita penyebab hancurnya hubungan kita dulu!

Hei sayang, beberapa hari yg lalu kamu mengatakan bahwa kamu mencintaiku? Lalu mengapa kamu jadian sama dia?

Sayang… aku sudah meninggalkan calon dokter itu! Demi kita! Ku harap kita akan kembali dan memulai semua dari awal! Tapi mengapa begini jadinya!
Sekarang.. sampai kata-kata ini di tulis.. hanya air mata yg dapat mengerti.. ketika semuanya berubah.. ketika penyesalan kembali menghantui hidupku..

Aku kehilangan kamu…
 dan aku kehilangan dia…

Aku salah…dan aku menyesal..
pernah memberikan banyak kesempatan untuk pria yang tidak berperasaan yang hanya manis di mulut sepertimu..

Aku menyesal meninggalkan dia, pria yg selalu ada untuk aku.. pria terbaik yang pernah aku kenal dan sekarang pergi karna aku ,wanita tolol yang memintanya untuk pergi demi kamu!

Tapi………..sebagaimanapun aku menyesal…….
tak bisa ku pungkiri kalau aku masih sangat menyayangimu..

Walau kau telah menyakiti aku berulang-ulang, walau kamu sudah bersama wanita lain..
wanita yg pernah beberapa kali serumah denganmu..
yang memintamu menjemputnya pukul 4 dini hari..
yang pernah menginap bersamaa kamu..

Dia bukan wanita baik-baik sayang..
maaf aku engga pernah bisa jadi seperti dia.. kelakuannya terlalu murahan sayang..
aku tidak mungkin semurahan itu..

Maaf.
Tapi kalau kamu mau mencari wanita yang mencintaimu tulus dan apa adanya, kembalilah padaku.

Tapi jika kamu mau mencari wanita yang bisa kamu sentuh kapan saja, maaf.. carilah wanita lain..

Selamat tinggal sayang..
Dari:

Aku yang masih menyayangimu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar