Senin, 21 Juli 2014

bangun pabos !

Selamat sore pabos! :')
Hari ini aku dengar kamu masuk rumah sakit.. Aku bilang juga apa, jaga kesehatan!! Jangan cuman pikirin modul anatomi, tugas, presentasi di kerjain sampe dini hari. Aku ga nyalahin tugas-tugas kamu, tapi aku nyalahin kamu yg ga pernah peduliin kesehatan sendiri.! :'((
Kamu tuh kuliah di jurusan kesehatan, tapi kamu ga bisa ngurus kesehatan kamu sendiri ,gimana bisa kamu ngurus ribuan orang sakit di luar sana..

Begitu aku tau kamu di rs.borromeus aku dan sahabat kamu ka dian langsung ke sana sekitar jam 3. Khawatir banget. Tadi malem kita masih tlp"an, masih mention"an.. Dan tadi pagi jam 10 mamah kamu bilang kamu sempet ga sadar!! Gimana bisa aku tenang...
Aku masuk ke ruangan kamu, carolus 3 no.3301..

Ka dian ngobrol sama mamah kamu, dan memutuskan untuk cari makan ,karna dari pagi mamahmu belum makan. Aku di ajak makan siang, tapi Aku bilang aku udah kenyang! (Kenyang air mata)
Setelah mereka keluar, ruangan terasa sangat sepi pabos, aku ga kuat liat kamu kaya gini!!
Bangunnnnn pabos bangunnnn...

Sekarang kita cuman berdua di sini!! Kamu bangun pabos!! Bangun untuk aku!!
Aku duduk di samping tempat tidur kamu, aku pegang tangan kamu ,dingin! Ini bukan tangan kamu pabos, tangan pabos aku hangat ga sedingin ini..
Air mata aku netes lagi, entah ini tetesan keberapa!!! BANGUN pabos :'((
Aku nyalain tv supaya kamu bangun!! Supaya kamu keganggu sama suaranya tapi kamu kenapa tetep tidur??!!!

Di ruangan ini dingin sayang, kamu cuman sendirian. Enakan di rumah kamu, ada mamah ada papah ada abel ada bi nira.. Di sini ga enak sayang ,,bangunnnnn!!! :'((
kemarin aku baru denger suara kamu, sekarang udah seharian kamu tidur.. Kamu ga capek tidur terus kayak gini.. Bangun pabos!!! Kamu itu calon dokter, kamu tau kan cara-cara untuk sembuh! Pakai semua teori yg selama ini kamu pelajari... Aku mohon jangan diem aja kaya gini.. Aku mohon..

Aku belum pernah liat kamu sepucet ini pabos!
Liat orang sekuat kamu harus terbaring lemah di atas bed, di infus, dan di kasih oksigen. Jari tengah kamu di jepit pakai semacam alat yg tersambung dengan monitor jantung di samping bed mu.. Sampai drop begini!!!!

Aku bisa apa sekarang? Memegang tanganmu dan menulis post untuk kamu supaya mungkin kamu baca!
Betapa sakitnya melihat orang yg kita sayang terbaring lemah dengan berbagai macam alat di tubuhnya..
Kamu kuat pabos! Bangun yah aku mohon! Jangan buat aku berfikir yg tidak"..

Tuhan tidak jahat kan pabos? Tidak tidak.. Tuhan baik.. Dia selalu punya rencana yg terbaik.

Tapi kenapa harus kamu yg ada di bed pasien saat ini pabos? Kenapa harus kamu yg tak sadar?

Pabos? Kan aku yg sakit.. Kenapa kamu yg gk sadar ??!!!! Harusnya aku yg ada di bed kamu sekarang..

Disini, di samping bed yg kamu tiduri, sampai kata-kata ini ditulis. Aku masih menunggu kamu kembali tersenyum untuk aku pabos, atau untuk sekedar membuka mata.
Senyum dan sorot mata yg selalu memberi aku kekuatan saat tak ada lagi kekuatan untuk menjalani hidup.

Pabos,...
Jangan buat aku semakin mengutuki tahun ini...! Aku benci tahun ini, aku tidak lulus masuk universitas negri! Tiganku meninggal! Temanku meninggal ! Kakaku meninggal ! Kamu koma sekarang! Apalagi??!!!! apalagi!!

Seakan tahun ini tahun penderitaan untuk aku, bangun pabos.. Yakinkan aku bahwa hariku kedepan akan lebih baik, jangan biarkan aku terus mengutuki hidupku, dan membuat aku semakin tidak bersyukur dan tidak mempunyai semangat hidup!

kumohon bangun..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar