Jumat, 13 Desember 2013

curhatan untuk ka dokter


to : ka dokter {}


   selamat   malam   ka  dokter  kesayangan.
Aku  sangat  merindukan  kaka  akhir-akhir  ini,
Aku  mencoba  menghubungi  kaka  kemarin  sore, tapi   nampaknya   kaka  sedang  sibuk  dengan  tugas-tugas, dan  persiapan  ujian  minggu  depan.
Mengapa ya waktu kita tidak pernah pas?
  
         Aku membutuhkan sosok kaka belakangan ini.
aku  lagi  kehilangan  semangat  ka. Aku lagi  pesimis  sama mimpi  aku.
biasanya  kaka  selalu  punya  kata-kata  bijak  yang  membuat  aku  kembali  bersemangat  dalam  mengejar  mimpi aku kembali.
  tapi setelah aku tahu kaka sedang sibuk dengan berbagai tugas kuliah kaka. Aku bisa apa selain bersabar menunggu waktu yang pas untuk kita dapat kembali berbincang.

           Waktuku di SMA tinggal 4 bulan lagi ka.
sebentar lagi aku akan berstatus sama dengan kaka, sebentar lagi aku akan melepas seragam putih abu-abu ku. aku boleh cerita sedikit kan?
sebenarnya aku sangat sedih mengetahui kenyataan bahwa sebentar lagi aku akan berpisah dengan teman-temanku yang selama 3 tahun ini berhasil melukiskan senyum di wajah aku.
waktu ka dokter lulus SMA, sedih juga ga seperti yang aku rasakan sekarang?
Hmmmmm….
         
     apa ka dokter tahu? Teman-temanku di SMA adalah teman-teman yang luar biasa. Sungguh! Mereka orang-orang hebat yang pernah aku kenal.
kapan-kapan aku janji akan memperkenalkan kaka pada mereka, kaka harus tahu alasan yang sebenarnya mengapa aku sungguh sangat sedih ketika harus berpisah dengan mereka.
          
    Ngomong-ngomong, aku galau nih ka.
bagaimana nasibku setelah selesai Ujian Nasional tahun depan ya?
menurut kaka bagaimana?
Apa aku harus berjuang masuk Universitas negri, atau aku pilih universitas swasta yang sudah pasti akan keterima?
aku butuh kaka.!

Ka dokter,
bagaimana jika kaka memberikan hadiah ketika aku berhasil masuk universitas negri ? itu akan membuat aku mempunyai semangat lebih.
Ummmmhhh aku tidak minta hadiah yang mahal-mahal kok.
bagaimana jika hadiahnya ‘gula kapas’ ! hahahaha

Ka dokter,
tapi bagaimana jika aku tidak berhasil masuk Universitas negri? Apa kaka akan marah apadaku?
apa kaka akan langsung menghapus aku dari daftar ‘adik kesayangan’ ?

Ka dokter,
aku berharap kaka tidak seperti itu, aku berharap kaka akan selalu ada untuk aku walaupun kemungkinan terburuk itu terjadi.

Fiiiuuhhh..

Bantu aku ya ka dalam mencapai mimpi aku, walau hanya melalui doa. Itu berarti banyak loh bagi aku. Udah dulu ya ceritanya. Aku takut ganggu konsentrasi kaka.
Semangat ya nyelesein tugas-tugasnya. Semangat juga ujiannya minggu depan!
focus ya ka dokter.

Jika kaka sudah tidak sibuk dan sudah selesai ujian, aku berharap kaka tidak keberatan untuk segera menghubungi ku.
Terima kasih udah denger cerita ku ka dokter. Hubungi aku segera~

13 desember 2013
Adik kelasmu
maria debrina kabupung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar