Senin, 30 Desember 2013

Touring part 3


Tanggal 30-11-2013
Pada hari senin kami 11 anak pemberani ( deby, christa, dina, hanurita, ida, Alicia, Rachel, Guntur, sigit,  kelik, mapan, )mengadakan touring.

Awalnya kami ada 16 orang, tapi karna 5 orang yang lain harkos H-1 dan pada hari H.
makanya kami touring hanya bersebelas,awalnya ketika sudah kumpul  kami ga ada niat lagi untuk touring, karna hanya ber-11 .
Kami kumpul di merdeka jam 8, tapi kami ada yang ngaret sampe semua kumpul itu jam 09.30 HEBAT!
ketika mau berangkat kami mengalami kendala yang besar yaitu “KAMI TIDAK TAU AKAN PERGI KE MANA?!!!”
beberapa menit kami berdebat, dan belum juga di temukan solusinya. Memang rencana kami dari awal yaitu ingin ke tangkuban perahu, tapi menurut salah seorang teman kami tiket masuknya naik drastis di hari libur. Akhirnya Guntur mengusulkan untuk ke nagreg, kemudian kami menetujui. Sebelum  menuju nagreg kami ke pom bensin, nah pada saat ini, aku dan Rachel yg kebetulan semotor mencar dengan anak-anak. Dan ternyata Rachel mengisi bensin yang ke arah bandung, dan anak-anak di dekat pemkot.
Aku dan Rachel pun putar balik.
sesudah sampai pom bensin dekat pemkot, kami masih berdebat akan ke mana. Karna kalau ke nagrek kasian christa karna dia bawa motor sendiri. Akhirnya ada beberapa usulan 1)nyodok (main bilyar) , 2)Punclut , 3)kebun teh , 4) karmel.
Karna hari itu mendung, dan takut hujan kami memutuskan untuk ke PVJ, ceritanya mau main bilyar.
kami melewati jalan komplek untuk menghindari polisi karena cewe-cewe yang di bonceng tidak menggunakan helm.
tetapi di tengah perjalanan menuju PVJ anak-anak malah bilang ‘mending ke punclut aja’ akhirnya kami melajukan kendaraan menuju punclut. Ketika hampir sampai punclut, hujan deras tiba-tiba turun. Kami memutar balik arah, lalu berniat pergi ke PVJ saja untuk ‘nyodok’.
Sesampainya di PVJ, yang cowo mencari tempat bilyar dan sebagian lainnya makan.
tetapi karna langit tiba-tiba cerah dan memang tidak hujan. Kami memutuskan untuk pergi ke “TANGKUBAN PERAHU”, seperti tujuan awal kami yeah!

Perjalanan cukup jauh, karna macet juga sepanjang jalan menuju lembang. Banyak polisi juga.
sehingga setiap kali ada polisi kami yang tidak memakai helm harus sedikit merunduk kearah kanan agar tidak terlihat oleh polisi.

Hari itu lembang macet parah, untung saja kami memakai motor jadi bisa nyalip-nyalip. Haha
 buktinya saja walaupun macet kami masih bisa ngebut ,HEBAT!
Ketika sampai di tangkuban perahu hujan turun, kami berteduh dulu,
hujan pun berhenti akhirnya kami berjalan-jalan sekitar tangkuban perahu. Kami foto-foto, tapi sayang pemandangan yang terlihat hanya ‘putih’. Hahah tangkuban perahu saat itu benar-benar ditutupi oleh kabut tebal. Dingin banget lagi!
Kami naik sampai paling atas gunung tangkuban perahu.
puas foto-foto kami pun pulang.

Di perjalanan pulang, macetnya semakin parah. Sehingga bener-bener kepencar. Guntur dan Rachel mah bisa nyalip-nyapi sedangkan yang lain mungkin ragu.
kami menunggu sampai semua anggota lengkap. Lalu kembali melanjutkan perjalanan, ketika di tengah perjalanan sigit mau mengisi bensin, tiba-tiba sigit berhenti mendadak dan langsung belok ke pombensin, motor-motor kami yang sedang berjalan cepat di belakangnya, langsung pada ngerem mendadak, cece nyenggol motor sepion motor kelik, mapan hampir nabrak motor cece, Guntur nabrak motor mapan, Rachel nambrak ban motor Guntur.
orang-orang di pinggir jalan langsung pada teriak. Hmmm untung masih pada selamat, ckck sigit kampret :p

Terus yang kedua kali.
mapan hampir saja menabrak sebuah mobil yg lagi berhenti di depannya, mapan berhenti mendadak menyebabkan Rachel hampir menabrak mapan dan motor-motor di belakang menabrak Rachel. Mapan 
mapan ckck..

itu sih moment-moment terakhir  kami, sampai akhirnya kami berpisah dan pulang ke rumah masing-masing.
sumpeh deh ini acara touring seru banget. Banyak ketawanya, banyak di buat panik, tapi semuanya berjalan mulus. Semuanya seru.
thank’s buat anak-anak.. di tunggu touring part 4-nya ya.. hahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar