Jumat, 13 Desember 2013

masih harus berjuang deb! :'


13 desember 2013

Hari ini UAS terakhir di sekolah udah beres.
mulai mikir setelah UN nanti bakal gimana?
Takut, deg-degan, ga kebayang bakal gimana jalan kedepan nantinya.
Ga kerasa loh 3 bulan lagi aku udah UN, padahal rasanya baru kemarin di ospek buat masuk SMA.
di saat lagi ngerasaain seru-seru-nya masa SMA.
ngerasain gila-gilaan sama temen,
ngerasain suka duka jadi anak IPA. Huuaaaa semua terasa cepet banget.

Beberapa temanku sudah keterima di beberapa universitas swasta di bandung melalui jalur undangan.
sebagian yang lain sudah mempunyai tujuan yang pasti masuk universitas swasta melalui jalur test.

Dan sebagian yg lain masih galau dan harus bekerja lebih keras bahkan sangat keras untuk menghadapi SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negri)
Termasuk aku, aku dan sebagian temanku yg akan ikut test sbmptn masih harus berjuang demi masa depan kami nantinya.

Begitu pula aku!
Aku punya mimpi!

Aku ingin sekali masuk universitas negri. Ingin banget masuk UNSOED (Universitas Jendral Soedirman) di purwokerto. Aku berharap Tuhan melancarkan mimpiku kali ini.
Semoga mimpiku ini sejalan dengan keinginan Tuhan.

Menurut kalian aku keterima di Unsoed ga?

Kita liat nanti ya, setelah pengumuman sbmptn, aku akan langsung bagi-bagi cerita lagi.
Yang jelas sekarang aku bener-bener harus berjuang! Berjuang!
Doain aku ya kawan~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar