Jumat, 05 Juli 2013

“Cantik wajah itu bisa pudar saat tua nanti, tapi cantik hati itu abadi.”


Resiko orang cantik,

Kemarin gue bertemu dengan teman gue, sebut saja namanya putri.
kata orang-orang putri ini orangnya polos, lucu, menarik, dan CANTIK..
CANTIK?? Hmmm menurut gue dia orangnya biasa aja, bahkan temen-temen gue banyak yang lebih cantikk dari dia.
ketika bertemu dengannya. Gue yang emang pernah 1 kelas dengan dia, menanyakan hal yang biasa cewe omongin tiap bertemu temannya “hei, sekarang dengan siapa nih? (pacaran)”
Dia menjawab dengan santainya, “belum tau nih gue bingung.”
“loh bingung kenapa??” kata gue,
“ya gitu deb, gue baru aja putus. Tapi yang ngedeketin gue BANYAK BANGET” jawab dia cepat
“oh gitu, sibuk bngt berarti lo ngeladenin mereka.” Jawab gue sekenanya.
“ya itu sih resiko, RESIKO ORANG CANTIK!” jawab dia.

Gue heran nih berapa banyak sih cowok yg ngedeketin putri ini, berapa sih jumlah orang yang putri bilang ‘BANYAK BANGET’ ini. Gaya banget yah orang-orang cantik seperti putri ini

Akhirnya dengan rasa penasaran ini, gue membuat suatu pengamatan tentang resiko menjadi orang cantik., enak engganya jadi orang cantik seperti putri ini.
akhirnya gue mendapatkan hasil, ternyata, :
 
1.       Orang cantik selalu duluan dapet boncengan saat yg lain sibuk nyari tebengan.
2.       Orang cantik selalu diperebutkan saat akan difoto.
3.       Orang cantik selalu menjadi bahan perbincangan
4.       Orang cantik selalu kalau pergi di jemput dan pulang di antar.
5.       Orang cantik selalu jadi bahan tweet dan status FB
6.       Orang cantik selalu dapet sms dari para cowo-cowo
7.       Orang cantik bebas memilih cowo mana yang dia suka
8.       Orang cantik ini tiap siang bangun pagi pasti ada yang smsin “m3t agie ea qaqA”
9.       Orang cantik tiap malem pasti ada yang smsin “M3t B0bo eaaa qaqa”
1.   Orang cantik kalau ga makan pasti banyak juga sms—sms “MaKaN GiH NtAr kHaMuH aTiEt”
ini nih gue geli banget sama orang2 kaya gini, bukan perhatian tapi ALAY!! Sok coba kalian
liat deh di UGD mana ada orang teriak-teriak “dok tolong dong”, “ada apa de?” jawab dokter panic, “saya sakit dok, saya kayanya udah mau mati.” Jawwab orang tersebut, “anda sakit apa?” kata dokter bingung,, “saya belum sarapan dok.”.
 ada yang kaya gitu?? GA ADA MAN!!!! GA ADA.. mana ada orang sakit karna ga makan 1 kali doang.. oh pliiisss.. GELI GUE! Iiihh


Kesimpulan yang gue dapet dari pengamatan gue itu :
“JADI ORANG CANTIK ITU ENAK!”

makanya ga heran banyak orang yang oprasi plastic hanya untuk mempercantik tubuhnya.
menurut gue cantik itu bukan dari luar girl, tapi dari dalem, dalem HATI. Dalem hati itu berarti meliputi tingkah laku, kepribadian, sopan santun, dan 1 yang penting HARGA DIRI.
semua cewe yang cantik hati itu pasti HARGA DIRINYA TINGGI.
Kalau kata gue cewe yang cantik tapi ga punya itu semua dia emang ga cantik.
untuk apa para cowo nyari cewe yang cantik tapi ga punya kepribadian baik, kepribadian itu no 1 untuk cewe, kepribadian itu yang buat cewe ga murahan, kepribadian yang buat seorang cewe terlihat cantik.
Jika lo cantik tapi ga punya kepribadian yang baik, gue yakin pacar lo itu menginginkan tubuh lo bukan diri lo.! Hahaha maaf ya, tapi itu kenyataan.
kalau mereka udah dapet tubuh lo. Mereka pasti pergi, kalau cowo yang udah buat lo jadi barang bekas itu pergi ninggalin lo, lo bakal susah dapet cowo lain yang lebih baik.
jadi percuma cantik tapi ga punya kepribadian yang baik.


“Cantik wajah itu bisa pudar saat tua nanti, tapi cantik hati itu abadi.”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar