Senin, 22 Juli 2013

dari seseorang yang selalu mencintaimu!


Pertemuan dan perpisahan.
sebuah kata yang saling terikat, ketika kamu bertemu dengan seseorang, kamu pasti suatu saat juga akan berpisah dengan orang tersebut. Entah untuk sementara ataupun selamanya!

Saat aku sedang menikmati rasa nyaman bersama seseorang.
Ketika rasa takut kehilangan mulai muncul di antara kami.
ketika rasa segan berubah jadi rasa sayang.
ketika ego masing-masing sudah berubah menjadi saling memaklumi.
ketika tawa memenuhi di hampir setiap perbincangan.
ketika tatapan sinis telah berubah menjadi tatapan kagum.
ketika senyum telah berubah menjadi tawa.
ketika air mata telah berubah menjadi senyuman.
ketika kata-kata tak dapat lagi mengungkapkan sebuah rasa,

PERPISAHAN  datang, dan merubah segalanya.

Sebentar lagi aku akan kehilangan sosoknya,
sosok malaikat tampan yang selalu menghiasi pagi ku,
sosok malaikat tampan yang selalu meukiskan senyuman di wajah ku.
sosok malaikat tampan yang selalu tampak dingin tetapi tetap mempesona.
sosok malaikat tampan yang selalu tampak misterius.
sosok malaikat tampan yang selalu membuat ku bersemangat setiap hari.
sosok malaikat tampan yang selalu membuat ku terkagum-kagum

Dalam hitungan hari dia akan pergi,
ya dia bukan malaikat seutuhnya. Dia itu malaikat tanpa sayap, yang Tuhan kirim ke dunia dalam wujud manusia. Oleh karna itu dia harus melanjutkan hidupnya di dunia,
dia akan melanjutkan sekolahnya.

Tapi JAUUUUHHHHHHHH BANGET.. :’(

Sekolah dia sama sekolah ku letaknya sangat sangat jauh..
bagaimana kalau nanti dia lupa sama aku?
bagaimana kalau di sana dia banyak yang suka?
bagaimana kalau dia nanti tidak akan pulang ke bandung lagi?
bagaimana jika dia sudah lulus dia akan menetap di sana?
bagaimana kalau dia dapet jodoh di sana?


Lalu bagaimana hidup ku  jika itu semua terjadi?
ahh aku sangat takut..


“Tuhan ku mohon pertemukan kami kembali, suatu saat. Tapi jangan pertemukan kami di hari pernikahan dia dengan wanita lain. Tapi pertemukan kami kembali  dan ikatlah kami dengan tali cintaMU. Ku mohon, ketika nanti KAU pertemukan kami kembali, jangan pisahkan kami untuk yang kedua kalinya. Kumohon Tuhan.. “

 

“hei malaikat tampanku, sebentar lagi tiba hari keberangkatanmu menuju sekolah barumu. Bisakah ku mohon sesuatu? Kukira kau tidak keberatan. Ketika hari keberangkatanmu tiba, bisakah mulai saat itu kau  mengingat  bahwa  aku akan tetap  di sini selalu setia menunggumu. Ku mohon, jangan buat wanita-wanita di sana terbuai dengan pesonamu, simpanlah dulu pesonamu. Kau bisa tidak berjanji sesuatu? Ia berjanji. Janji bahwa kita akan bertemu kembali disini. Di bandung, tempat pertama kali kita bertemu. Aku akan menunggumu. Aku tidak akan lelah, mungkin aku  lebih khawatir jika kau yang akan lelah. Tapi aku percaya, atas nama cinta. Kita akan bertemu lagi. Aku berjanji sayang.”

 

 

 

Sesorang yang selalu mencintaimu

Maria debrina K.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar