Rabu, 19 Juni 2013

bersikaplah biasa-biasa saja!


Ya dia cantik,

Orang yang selama ini selalu bersamamuu. Orang” bahkan mengatakan wanita itu sangat cantik!

Ya, orang-orang mengatakan langsung di depan wajahku!
dia memang cantik. Jauh lebih cantik dibandingkan aku.

Tapi, bisakah kalian lebih sedikit memikirkan perasaanku? Sedikit saja!
memang tidak salah jika kalian mengatakan yang sejujurnya.
tapi bisakan kalian mengatakan kepadaku dengan nada bicara yang biasa-biasa saja?!!

Kurasa kalian terlalu memojokkanku dalam masalah yang satu ini..
oh ayolah kumohon!
aku sudah terlalu sakit hati ketika pria yang aku suka menaruh hatinya pada wanita itu.
apa sekarang kalian ingin aku lebih merasakan, rasa yang sebenarnya tidak aku harapkan muncul dan mengganggu hati juga fikiranku.

Aku tau! Aku punya mata.. dia memang cantik.
berhenti memojokkanku mulai sekarang..
Ini terlalu menyakitkan.

Ku mohon, bersikaplah biasa-biasa saja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar