Rabu, 19 Juni 2013

cinta tere part 3


Mulai dari situ gue mengindar setiap ada jhosua.. gue masih malu sama diri gue sendiri,, gue kejadian kemaren terjadi lagi..

Pas pulang sekolah  ada ekskul science club, karna yg lain lagi pada sibuk dan ga ada yg ngewaro,, gue pergi ke lapangan dan duduk sendiri di situ..
tiba-tiba jhosua berdiri di hadapan gue,, yang buat gue kaget..

“gue mau ngomong sama lo sebentar..” kata jhosua dengan nada memohon.
“mau ngomong apa? Kanya ga ada yg harus di omongin deh” jawab gue jutek.
“please sebentar ajah..” kata jhosua dengan tampang memelas.

Duh gue bener-bener ga tahan dengan tatapan jhosua itu,, tapi gue juga ga mau terus-terus deket sama jhosua,, karna itu buat gue semakin berharap untuk dapat menjadi girl fiend dia..
gue ga jawab,, gue langsung lari ke kelas kandang ayam di 12 ips 2.. kebetulan di sana udah ga ada orang, kaka kelas yg lain udah pada pulang,, rasanya gue ingin teriak sekeras-kerasnya supaya ga ada lagi yg ngeganjel di hati gue..
ternyata  jhosua nyusul gue ke kelas kandang ayam itu..

“lo kenapa sih? Tiba-tiba lari..” kata jhosua di belakang gue..
“apaan sih..? udah deh pergi sana..!” bentak gue..
“lo kenapa sih.?!! Ko sekarang jadi ngediemin gue gini?” tanya jhosua bego
“penting ya jawaban gue buat lo..??!” jawab gue sambil pergi menuju lab biologi lagi,, tapi jhosua memegang tangan gue..
“kenapa sih lo..?? kalo gue punya salah, gue minta maaf” kata jhosua menggenggam erat tangan gue
“lepasin tangan gue..!!!” bentak gue keras..
“dengerin gue dulu. Gue minta maaf kalo punya salah..” kata jhosua,, kini memegang kedua tangan gue..
“apaan sih.. lepas..!” kata gue berusaha melepaskan tangan gue..

Tiba-tiba cindy dateng... dia tiba-tiba ngeliat ke arah jhosua yg sedang memegang tangan gue..
cindy nyamperin gue dan jhosua,, jhosua masih menggengam kedua tangan gue.. tapi cindy melepaskan genggaman tangan gue sama jhosua..

“kita pulang sekarang..!!” kata cindy kepada jhosua..

Gila gue ga nyangka masa jhosuua langsung nurut begitu cindy menyuruh dia pulang..
ckckck segitu pentingnya cindy sampe dia patuh pada kata-kata cindy..!

From :086999666707
heh..! lo bisa ga sih ga kegatelan..?!!!
ga usah deketin cowo gue lagi deh..
emang ga ada cowo lain selain cowo gue hah..!!
gue peringatin ya ke lo,,
lo rebut dia dari gue..
lo pasti bakal nyesel seumur hidup lo..!!
NGERTI KAN LO BAHASA MANUSIA?!!

Gila tuh orang yang sms gue.. ahh gue sih yakin itu pasti si cindy.. tapi apa ya maksud dari kata-kata itu.. ‘lo rebut dia, lo pasti nyesel seumur hiduo lo’
alah dasar cewe jelek kamseupay bisanya cuman ngancem lewat sms.. iuhhh..!! gue bales deh..

To : 086999666707
lo tenang ajah,,
sebelum lo minta gue untuk jauhin jhosua,,
gue udah jauhin dia duluan.
lagian ko lo ngebet banget sama dia.. ohh gue tau,,
abis ga ada  cowo lain yg suka sama lo..!!
abis lo ga punya etika berbicara..
makanya punya mulut di sekolahin donk..!!

Males deh gue kalo jadi kaya gini.. ihhkk so kecantikan banget deh tuh cewe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar