Rabu, 19 Juni 2013

cinta tere part 2


Bruuuggggg....!!!
gue menjatuhkan diri ke kasur,, lalu membenamkan muka di bantal kesayangan gue..
bener-bener gue ga nyangka atas apa yg gue alami hari ini..
gue lalu mengambil handphone,, gue mau nulis status di fb atas apa yg gue rasain hari ini..

Ku tak percaya kau ada disini menemaniku..

Beberapa saat setelah gue nulis status itu,,  si jhosua ngeLIKE donk.. amazing banget kan..
gue langsung nge wall ke dia,, dia pun segera membalasnya..

Tere :
hey jo thank you for like my status..
J

Jhosua :
Haha your welcome.. buat siapa tuh status lo??

Tere :
hmmp siapa juga boleh.. haha

Jhosua :
kasih tau donk.. hahaha

Tere :
Ga ah.. haha rahasia donk.. :p

Jhosua :
haha iya”,, eh gue minta no lo donk.. boleh ya?

Tere :
buat apa nih?? Hayo mau ngerjain gue ya..

Jhosua :
yey lo ko nethink banget sih.. haha ayolah boleh ya..

Tere :
di inbox aja ya..


Gue ga nyangka gue bisa wall to wall sama dia.. bener-bener indah banget...
ternyata si jhosua ga sejutek yg gue kira...
ternyata jhosua bener-bener care banget deh orangnya... thank’s for all jo..!!

 

Semalam gue ketiduran..  abiss ngantuk banget.. hari ini gue bangun sekitar jam 04.00 pagi.. gue bangun kepagian lagi nih,, sial..!!
tapi berhubung masih pagi mending gue ol.. pas gue buka fb ada 1 inbox masuk..
alah paling dari cintya,, nanyain pr.. ehhh ternyata itu pesan dari jhosua..! oh God..!

Tere ko sms gw gk di bls sih?? L

Sebelum sempat log out,, gue cepat-cepat mencari keberadaan hp gue..
ya ampun jhosua bener-bener sms gue.. gue bener-bener ngelayang banget.

From :089976346789
hei tere,, ini no gue jhosua.. di save ya..
from :089976346789
tere,, lg apa??
from :089976346789
tere,, ko  lu ga bales sms gue sih..?
L

3 sms dari jhosua wew..!! amazing pisan man.. tanpa berfikir panjang gue langsung bales sms dia..

To :jhosua
iy nih udh gue save no lu..
eh sory tadi malem gue ketiduran..

Setelah itu gue lanjutin ol,, ternyata junsu ngeTAG foto baru lagi ke gue.. ihh gue bahagia banget ya akhir-akhir ini.. pas gue lagi asik-asik liat foto junsu ada bunyi hape gue pertanda ada sms.Tut Tut tut

From : deby morris
heh tere..! jangan lupa bawa FD gue.. :p

Beugh ternyata dari si deby,, dia itu temen gue yg paling baik, cantik, imut, baik lagi.. pokonya dia anggel banget lah.. gue ajah pengen seperti dia.. haha. Oia gue langsung bales sms dia

To : deby morris
iya morris.. tenang ajah..
J

Setelah gue selesai ngebales sms si deby,, gue siap-siap mau mandi.. selesai mandi gue buka hp.. ternyata ada mesage masuk.. ahh si deby mau ngapain lagi sih jawab gue dalam hati..

From :jhosua
ohh pantes,, hehe..
ya udah sana siap-siap ntar terlambat loh..
J

Jhosua ternyata bales sms gue.. hahaha.. gue seneng banget..


1 minggu sudah gue smsan sama jhosua,, gue sama dia jadi semakin akrab..
ternyata jhosua orangnya baik banget..


Hari ini gue pergi ke perpustakaan sama cintya,, katanya sih ada buku bagus yg wajib di baca, pas gue sampai ke perpusatakaan gue ngeliat ada jhosua di sana..
dia ternsenyum manis saat gue mau memasuki perpustakaan.. tadinya gue mau minjem buku ajah terus balik ke kelas,, tapi berhubung ada jhosua di sini,, gue jadi memilih untuk membaca buku yg gue pinjem di perpus ajah. Gue memutuskan untuk duduk sama ibu perpus. Tapi.......................

“tere.. sini deh..” kata jhosua menyuruh gue duduk di sebelahnya..

Tapi emang gue cewe apaan deketin cowo..! jadi gue memutuskan untuk duduk di bangku kedua setelah kursi jhosua,, jadi di tengah-tengah kita masih ada jarak 1 bangku kosong,.

“ada apa jo??” kata gue heran

Jhosua berdiri lalu kembali duduk tepat di sebelah gue,, jadi di antara kita sama sekali ga ada jarak lagi. Dag dig dug dag dig dug hadooh nih jantung gue bener-bener ga bisa  di ajak kerja sama apa ya... gue berusaha ga keliatan tegang di  depan jhosua.. heeemmm gue narik nafas panjang-panjang..

“ehhmmm ada apa jo?” tanya gue sekali lagi..
“emmh gue mau nanya sesuatu nih..” kata jhosua membuat gue semakin salah tingkah
“ na.. nanya apaan??” kata gue gugup
“ gue tau,, harusnya gue ga nanya ini ke lo.. tapi gue cuman mau minta pendapat lo ajah ko” kata jhosua sembil merapatkan korsinya semakin mendekat ke arah gue..
“iya lo mau nanya apa?” kata gue membuat jantung ini semakin berdegup kencang.
“tapi gue malu harus nanya ini ke lo..” kata jhosua lagi
“gpp ko santai ajah,, lo mau nanya apa sih?” kata gue lebih bersabar..
“emmmm,, gue maubeli mottor,, kata lo yg bagus mottor apa..??” kata jhosua sambil memperlihatkan majalah otomotif yg sedang dia baca dari tadi..
“VESPA..!!!!!!” jawab gue nyolot sambil pergi meninggalkan jhosua,, heehh gue emang bener-bener bego,, mana mungkin jhosua suka sama gue.. gue emang BEGO..!! BEGO..!!
kenapa sih gue idiot banget,, kenapa tadi gue harus nyangka jhosua bakal nembak gue.. ihh PD banget sih gue..
 
*bersambung "cinta tere part 3"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar