Jumat, 28 Juni 2013

curhatan korban PHP! ahaha


Gila ya!

Disaat gue udah bener-bener yakin kalau dia tuh beda banget sama cowo lain,
gue malah di kecewain kaya gini.
ternyata cowo tuh sama aja, mau tampangnya sealim apapun mereka ternyata punya 1 sifat dasar yang sama, yang mungkin  ga akan bisa di ubah lagi.
ya dia tuh ummmhh semua cowo tuh sama, tukang PHP..
alah mereka selalu bilang, “aku ga PHP, apa salah buat baik ke cewe?”
basi, tau ga sih lo!!!
memang ga salah baik ke cewe, tapi yang dia lakuin itu tuh baik dalam tanda kutip. Baik-baik MODUS tau ga sih!!

Suatu ketika ada seorang cowo deketin gue sebut saja namanya aris, nyaman banget emang ada di deket cowo itu. Setiap gue ada masalah dia selalu ada, hibur gue, bantuin gue buat move on. Pokonya tuh dia baik banget dia udah kaya sahabat gue deh. Eh ga lama setelah dia deketin gue itu, dia deket sama seorang cewek ummmmh ga, bukan seorang cewek tapi beberapa cewek.!
ya dia curhat ke gue, kalau dia lagi naksir berat sama salah seorang dari cewe itu sebut saja namanya indah. Gue sampe bosen denger nama indah selalu disebut” sama dia di sela” perbincangan kami.
dia memiliki selera bagus menurut gue, indah anaknya cantik, imut, lucu, humoris..

Tapi suatu ketika gue ga sengaja ketemu indah, lo tau!!! Indah ternyata jablay! Ia JABLAY man.. astaga gue kira dia itu anaknya polos, dri muka”nya sih dia keliatan kaya anak Tuhan bangetlah..
ehh tapi bener ya kata pepatah “jangan melihat buku dari sampul luarnya!!”
ini nih pepatah cocok banget buat si indah. Gila asli nih cewe  180derajat beda banget sama apa yg tadinya gue pikir. Lo tau apa yang gue liat, si indah ini duduk bareng segerombolan cowo” model pereman gitu lah, tangannya si indah di pegang” sama sekawanan cowo ini, si indah iini ga berusaha buat narik tangan dia, eh dia malah ketawa-tawa coba sambil so so tebar pesona!! Astaga.. terus lo tau, foto-foto si indah di FB dia, gila hampir semua foto dia dan teman-temannya memakai baju yang ‘you can see’

Gue di situ mikir kenapa si aris anak paling baik itu bisa naksir cewe  sejenis indah! Astaga~

Pada satu kesempatan gue ceritain semua yang gue liat tentang indah ke aris, dan dia menanggapi ucapan gue. Dia bilang “tenang deb, aku GA SUKA ko sama dia!”

What??!! Apa gue ga salah denger! Dulu dia bilang dia naksir terus barusan dia bilang GA SUKA! Segampang itukah??!

Oh mungkin aris udah ga suka lagi, karna kelakuan indah. Gue di situ seneng aja.

Lalu dari situ kita deket lagi, deket banget malah. Aris selalu nganter gue kemana pun. Dia selalu sms gue pagi siang malem. Dia telp gue. Pokonya kita deket banget, bahkan orang” sampai ngira kita pacaran. Sampai salah satu temen sekelas gue bilang “ati-ati deb jangan terlalu berharap nanti di PHPin loh”,, terus gue jawab aja dengan bangga “ga kok tenang aja, aris ga gitu!”

Setelah beberapa lama kita menjalin kedekatan.
saat kami sedang berbicara lewat telpon, aris bilang “ deb aku lagi naksir cewe loh”

WHAT naksir cewe?? Gue udah PD nih, terus gue Tanya
“ciieee lagi suka sama siapa nih?”

Terus di jawab lagi sama aris “samaa…………. Ada deh nanti juga tau sendiri kalau gue udah jadian”

Gue nunggu beberapa hari tau’a temen gue kemarin ngasih tau, ternyata dia itu suka banget sama indah, dan rencanya dia mau nembak indah!

Hah?!! Indah cewe jablay yg waktu itu gue ceritain ke aris dan aris jawab ga suka itu.. terus sekarang aris mau nembak indah! Apa gue ga salah denger! Indah indah..

Dia bilang ga suka, tapi mau nembak! Ini sebenernya siapa yang salah??

gue yang terlalu PD??
indah yang terlalu tebar pesona??
atau aris yang terlalu idiot??

Ah dasar cowo PHP! Nyebelin, gak usah deket-deket gue lagi, benci banget gue sama lo.
jadi selama ini gue di anggep apa??
gue yang selalu ada buat lo itu di anggep apa??

BUTIRAN DEBU??!!! Ia..
ahh pergi lo, ga usah sok perhatian sama  gue!!

Buat apa??? Toh ujung-ujungnya juga lo lebih milih cewe itu, yang jelas-jelas udah ga bener.
sedangkan gue yang selalu tulus, ga macem-macem malah lo sia-siain.
beneran deh gue ga ngerti pemikiran lo.

1 hal yang sekarang baru gue sadari

OMONGAN LO GA BISA DI PEGANG MAS BRO!!!

1 komentar: