Minggu, 23 Juni 2013

siapa dia sosok tampan yang selalu membuatku terpesona itu..?


Ini untuk keberapa kalinya kita bertemu ya??

Selamat sore Tuhan,
tadi pagi saat aku berkunjung k rumahmu, aku bertemu dengan dia. Sosok yang waktu itu pernah kujumpai minggu lalu..
aneh, rasanya kami selalu bertemu di sini, di rumahmu pada jam yang sama.
hari ini dia terlihat sangat tampan, dia memakai baju berwarna biru tua, dengan kacamata yang membuat dia terlihat sangat tampan.
Tuhan, apakah kau tau?
perasaan hatiku saat kami bertemu pandang itu sama seperti perasaan hatiku saat pertama kali kita bertemu. Entahlah, aku tidak mengerti dengan perasaanku saat itu, saat melihatn dia turun dari mobil putihnya, saat dia berjalan memasuki gereja, saat dia duduk di belakang tempat dudukku. Dan saat dia melihatku dengan tatapan yang selalu menghantui pikiranku akhir-akhir ini.
Ooohh Tuhan, dia terlihat sangat mempesona!

Kurasa dia terlalu keren sampai-sampai menghipnotis setiap mahluk ciptaanmu yg sempat bertemu pandang dengannya, seperti aku saat ini rasanya dunia berhenti berputar saat matanya menantap mataku. Dari awal kami bertemu dia selalu terlihat mempesona.
dengan wajah dingin yang selalu membuatku mengingatnya.
dengan tatapan tajam yang selalu membuatku terpesona,
dengan gaya khas rambut di jambul dan kacamata yang dia gunakan membuatku selalu terpesona akhir-akhir ini..

Tapi Tuhan dari beberapa kali pertemuan kami ini, aku sama sekali belum tahu namanya..
siapa dia? Sosok tampan yang selalu aku temui di gereja.
aku mencoba mencari tau siapa namanya, tapi tak ada hasil yang kudapat.
bahkan selama aku bertemu dengannya aku hanya mengetahui plat mobil’a saja..
“D 1796 XU”

Aahh aku penasaran sekali dengan namanya?
Tuhan bisa tidak engkau memperkenalkan kami? ya kami.. aku dan sosok tampan yang selalu ku temui di gereja itu..

Ku mohon Tuhan, perkenalkan aku dan sosok tampan yang selalu membuatku terpesona itu.. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar