Senin, 24 Juni 2013

sampai kapan kau mengecewakanku?!!


Dia……………

Ah aku tidak percaya padanya,
dia berulang kali mengecewakan aku, dia berulang kali mengingkari janji yang telah kami sepakati,
entahlah,
dia selalu mempunyai ribuan kata manis yang lagi-lagi membuatku selalu mempercayai dia.

bodoh! Bodoh!
bahkan disaat dia mengecewakan, aku masih saja memaklumi semua tindakannya.. astaga! Mengapa bisa seperti ini.. ini sudah keterlaluan, bagaimana bisa ribuan kali dia mengecewakan aku, ribuan kali juga aku memakluminya..


mempertahankan cinta diatas dasar sebuah rasa kecewa itu sulit.
tapi aku berusaha, agar hubungan kita selama ini tidak hancur. Selama ini, setelah berulang kali dia mengecewakan aku, aku tetap memaklumi.
aku tidak ingin berdebat dengan dia, hanya untuk membahas masalah yang aka menghancurkan hubungan kami ini.

Tapi mungkin kini, tingkat kesabaranku sudah mencapai batas maksimal.
dia tidak juga berubah, untuk kesekian kalinya dia kembali membuatku kecewa.

Haruskah ku akhiri semua ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar