Rabu, 19 Juni 2013

cinta tere part 1


“hei tere sun..!” sapa deby saat gue memasuki gerbang sekolah.. deby bisa memanggi gue dengan sebutan itu.. “hey deby moon..” jawab gue sambil berjalan ke arah dia yang sedang duduk di depan ruang guru.. pas gue mau nyamperin si deby gue nabrak seorang cowok di depan mading..
“ehh sorry banget,, lo ga apa-apa?” tanya cowo tersebut lembut..
“emmh gpp ko..” jawab  gue singkat..
“ohh,, sorry ya gue buru-buru nih..” jawab cowo tersebut singkat..
gue masih berdiri diam di tempat tadi cowo itu menabrak gue,, karna lo tau siapa yg nabrak gue..??!!
ya dia itu JHOSUA..! cowo yg selama ini gue taksir,, oh my god mimpi apa gue semalem sampe si jhosua nabrak gue..
“heh lo kesambet ya..?” tanya deby membuyarkan lamunan gue tadi..
“hah  emmhh..” jawab gue kaget..
“aahhh ciiiieeeeee yg habis di tubruk sama malaikat,, sampe tak sadarkan diri gitu hahaha” kata deby lagi..
“sssssstttttttttt ahhh ntar ada yg denger..” kata gue takut ada yg denger..
“hahah.. anyway yuk masuk kelas.. ntar lagi bel” jawab deby sambil menarik tangan gue..

Gue masih ga percaya dengan kejadian tadi pagi,, gue ngeliat wajah jhosua secara dekat.. pelajaran jam pertama yaitu bahasa Inggris, hari ini si miss ga masuk katanya sih sakit.. kebetulan di kasih tugas, karna tugasnya udah pernah di kerjain jadi dalam 10 menit gue udah bisa menyalasaikan semua soalnya.. karna ga tau mau ngapain di kelas gue ngajak si deby ke wc, tapi katanya dia ga mau karna dia lagi asik ngegosip tentang si morris cowo barunya.. akhirnya gue memutuskan untuk ke wc sendiri.. pas gue sampe di lapangan ada seseorang yg menepuk pundak gue dari belakang
“hei..” sapanya,, gue sontak kaget banget ternyata dia jhosua. Gue ga bisa jawab apa-apa di situ.
“sekali lagi maaf ya yg tadi pagi..” suara jhosua terdengar lembut.. gue rasanya udah melayang nih.
“ohh iya ga apa-apa ko..” jawab gue sambil memberi senyuman termanis gue..
“nama lo siapa? Lo kelas x2 ya?” tanya jhosua sambil mengulurkan tangannya..
“tere.. iya.. nama lo?” tanya gue pura-pura bego..
“nama yg bagus,, nama gue jhosua..” jawab dia lantang sambil mencengkram tangan gue..
“makasih, oh iya jo gue harus ke kelas nih takutnya ada guru yg masuk..” kata gue malu..
“ummh o iya gue juga mau ke wc nih, lo ga jadi ke wc?” tanya jhosua lagi..
“ga deh,,  hehe” jawab gue singkat lalu pergi meninggalkan jhosua..

   Gila..!!!! bener-bener gila..!!! apa ini mimpi..??!!!  tanya gue dalam hati sambil menepuk-nepuk pipi gue.. bener-bener hari keberuntungan gue nih.. jhosua cowo yg gue taksir selama ini nannya nama gue.. ketika sampai di kelas gue cerita ke temen-temen sederet gue.. mereka kaget + seneng gitu deh..
    Kriiinggggggggg...... akhirnya bel pulang pun berbunyi..
si nyongnyong ga masuk hari ni jadi terpaksa deh gue balik sendiri,, oia nyongnyong itu sahabat gue nama aslinya sih dewi.. pas gue keluar gerbang, gue jalan sendirian di tengah bubaran anak sanmar yg lain,, pas gue sampai di merdeka gue ngeliat si jhosua lagi sama si cindy ngobrol berdua..
sakit rasanya begitu ngeliat mereka berdua ngobrol dengan akrab,, rasanya gue ingin balik lagi ke sekolah,, tapi “hey..” sapa jhosua..
hah apa gue salah denger ya??!!! Ahh dia kayna manggil orang lain deh..
“hey tere..” sapa jhosua yg benar-benar membuat gue menghentikan langkah gue,, gue hanya memberikan senyuman manis kearahnya,, gue ngeliat si cindy kaya ngeliat sinis gitu ke gue..
“mau pulang ya??” tanya jhosua lagi..
“iya nih..” jawab gue singkat karna ga enak sama cindy..
“ohh hati-hati ya tere..” kata jhosua membuat gue rasanya mau melayang ke udara..
gue hanya mengangguk kecil lalu melanjutkan perjalanan untuk segera pulang..


*bersambung ke cinta tere part 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar