Senin, 24 Maret 2014

aku yang telah di sempurnakan oleh 4 malaikat

Sahabat?

Menurut kalian siapa sih sahabat itu?

Menurut aku sahabat itu malaikat yang Tuhan kirim ke dunia dalam wujut manusia. Ya begitu~
Mau kenal sama malaikat-malaikat yang aku punya? Boleh..

Dulu, jaman SMP aku punya 1 sahabat terbaik dari semua yang terbaik namanya MARIA THERESIA MONICA VERRA GERRY.
malaikat aku yg satu itu, luar biasa sabar ngadepin tingkah aku yang mungkin kadang buat dia sebel dan kesel, tapi sampai saat ini dia ga pernah ninggalin aku dan tetep jadi malaikat aku yang terbaik. Semua rahasia aku pasti dia tahu. Dia anaknya baik, cantik, dan dia selalu ngerti aku banget. Ga tau kenapa dari dulu sama anak ini selalu klop. Pernah beberapa kali kita berantem dulu itu gara-gara ehm cowo. Hahaha (malu juga sih ngakuinnya haha) tapi ya itu jaman dulu pas SMP, pas pikiran masih kaya anak-anak.
aku takut banget kehilangan malaikat yang 1 ini. Walau anaknya kadang nyebelin karna susah di kasih tau, tapi aku bener-bener gamau kehilangan malaikat ini. Serius deh nih anak cuman satu-satunya di dunia dan akhirat hahahha..
dia sekarang jadi sering banget galau, sedih banget setiap liat timeline dan dia muncul dengan segala curaham hatinya yang galau-galau, pingin bantu tapi ga tau harus bantu apa.
pingin nenangin dan dengerin semua curhatnya dari a sampe z, tapi waktu kita sekarang jarang banget pas. Kadang aku yang sibuk sama anak-anak IPA dan pelajaran yang sangat menyita waktu, dan dia sibuk sama anak-anak IPS dan urusan masing-masing.
walau sekarang kita jarang banget punya waktu buat bareng, tapi kita sering kontak. Tapi sumpah kangen banget berbagi cerita sama malaikat satu ini. :’(

(vera= babam)
#################################################################################
Malaikat aku berikutnya namanya YOHANA FRIDA
dia temen aku dari TK, kita deket karna profesi orang tua kita sama. Aku juga sama gam au kehilangan dia malaikat gue yang keliatannya jutek ini, tapi hatinya sebenernya selembut kapas hahaha..
aku paling sering itu main ke rumah anak ini. Kalau yang namaya udah stress di sekolah, pasti rumah frida jadi tujuan awal aku untuk refresing. Malaikat aku yang satu ini anaknya rame banget, dia yang suka jadi profokator dan bikin angkot yang kita tumpangin gadeng. Anaknya kocak banget, tapi kalau dia di tempatin di tempat baru, anak ini suka tiba-tiba jadi diem. Hahaha suka geli liatnya.
dulu pas SMP juga kita pernah bertengkar hebat, sampe kita ga ngomong selama 1 bulan. Hahaha..
aku sekarang manggil dia ‘adik ipar’ mau tau kenapa?  Haha jadi aku sama frida ini suka sama kaka-beradik dari keluarga batak *eh* , ya itu cerita lama sih.
dulu itu aku suka sama kakanya, dan frida suka sama adiknya. Kocak sih. Pokoknya aku gamau kehilangan malaikat ini juga~


(frida= adik ipar)
 #################################################################################
Malaikat aku berikutnya, namanya DEBBY CRISYL
Aku baru kenal sama crisyl itu, pas MOPD hari pertama. Pas MOPD kita punya nama yang sama ‘debby’. Karna itu kita jadi deket, bukan hanya itu kita juga kebetulan di tempatin di kelas yang sama. Nah dari situ aku tau kalau mami crisyl ini. Bakal jadi malaikat aku.
aku seneng banget kenal sama crisyl, dia anaknya baik banget. Dia ga pernah marah sama aku.
setiap aku minta tolong apa ajah, crisyl ini ga pernah pamrih buat nolong.
malaikat aku yang ini, kalau ke orang baru emang kaya jutek dan galak. Hahaha padahal tenang ajah, anaknya gila *serius*.. anaknya juga baik banget, tapi emang sih sekalinya dia ga suka sama orang dia bakal ga suka terus sama orang itu. Mami juga selalu ada tiap aku mau cerita, dia selalu baik sama aku. Ga pernah jahatin aku. Selalu peduli sama aku, sampe hal kecil sekalipun..
mami crisyl juga hebat banget dalam menjaga rahasia. Aku percaya sama crisyl, aku juga gam au kehilangan malaikat aku yang satu ini.

(crisyl= mami)
 #################################################################################

Nah ini malaikat aku yang terakhir. Namanya ANGGIA PUTRI CHILIA
Aku juga baru kenal sama anggi waktu kelas 10. Karna kita sekelas aku sok kenal gitu, awalnya sih nanya-nanya asal sekolah. Lama-lama kita jadi sering ngobrol, nah pas itu anggi deket sama frida jadi otomatis kita juga jadi deket. Anggi juga anaknya baik. Lucu,
dia bisa jadi pendengar yang baik. Setiap aku cerita ke dia aku pasti bisa dapet solusi yang pisitif dari dia. Malaikat aku yang ini selalu dukung hubungan aku sama siapapun, dia sama sekali ga pernah ngejelek-jelekin cowo yang deket sama aku. Siapapun cowo itu, dia pasti selalu dukung dan kasing komentar positif. Malaikat aku yang satu ini hobynya photography. Hasi;-hasil fotonya keren banget.
nah setiap kita berlima jalan-jalan malaikat aku ini yang bagian documentasi.
anaknya asik, bisa di ajak gila juga, kadang moody.
aku juga gam au kehilangan dia, walau kadang dia jutek, dan punya tatapan yang kadang bikin aku ga suka tapi aku tetep gamau kehilangan 


 #################################################################################
Dan yang ini aku MARIA DEBRINA ya siapa tau aja kalian belum kenal.
aku orang yang sayang banget sama malaikat-malaikat aku di atas. Aku orang yang gamau banget kehilangan malaikat-malaikatnya. Aku orang yang kadang cemburu kalau liat sahabat aku deket sama cowo aku hahaha, aku orang yang kadang kesel sama malaikat-malaikatnya, aku orang yang memilih menjauhi malaikat-malaikatnya sementara karna kesel, aku orang yang paling ga bisa marah sama mereka, aku orang yang paling ga bisa di diemin/dicuekin gitu ajah sama malaikat-malaikatnya,
aku orang yang umurnya paling kecil, badannya paling kecil di antara mereka.  Aku orang yang 2 tahun ini jarang punya waktu sama malaikat-malaikatnya, aku orang  yang paling ga bisa bohong di depan mereka. Dan aku adalah orang pertama yang ada di barisan depan kalau terjadi sesuatu sama malaikatnya. Ya inilah aku aku dengan semua kekurang aku, tapi inilah aku yang telah di sempurnakan dengan adanya malaikat-malaikat aku.


Ya itulah keempat sahabat aku. Malaikat-malaikat yang Tuhan kirim buat selalu hibur aku, buat selalu ada untuk aku. Mereka adalah tangan kanan Tuhan di dunia untuk selalu bantu aku.
aku yakin kayanya hidup aku selama ini bakal garing banget tanpa mereka.
makasih ya malaikat udah selalu buat aku bangkit berkali-kali..
makasih udah buat aku jadi anak IPA..
makasih udah selalu ada sebagai pendengar yang baik tiap aku butuh temen curhat..
makasih udah selalu nagasih solusi terbaik..
makasih udah bikin moment-moment gila..
makasih udah foto-foto alay dimanapun dan kapanpun hahaha..
makasih udah jadi tangan kanan Tuhan untuk aku..

Bentar lagi kita bakal pisan sekolah, ga akan kaya sekarang.
nanti pasti kita bakal jarang banget keemu, kalian pasti akan nemuin malaikat-malaikat yang Tuhan kirim buat jagain dan ngehibur kalian. Begitu juga aku.. hidup kita masih panjang, panjang banget..
aku harap persahabatan kita juga sepanjang itu. Aku bersyukur banget di kasih malaikat seperti kalian selama ini.aku sayang banget sama kalian sama babam, adik ipar, anggi, mami. Aku sayang kalian semua. 

Aku takut nanti setelah perpisahan SMA ini, aku ga dapet malaikat sebaik kalian lagi,..
plis jangan pernah bosen jadi malaikat yang Tuhan kirim buat aku. Kalian itu luar biasa.

Terima kasih untuk semuanya :’D

24 maret 2014
maria debrina k.

1 komentar:

  1. aahhhhhhhhhhhhhh :')
    aku juga gak mau kehilangan kmu deb,, kmu sahabat aku juga sodara aku ({})

    BalasHapus