Senin, 03 Maret 2014

lagi di buat kesel sama calon dokter

To :kamu calon dokter
              

                 Aku harap kamu baca post aku kali ini…
Aku kesel sama kamu!
Maaf kalau bbm kamu ke aku just read..
aku terlanjur kesal, bagaimana tidak. Beberapa hari kemarin kau selalu membicarakan wanita itu.
kamu tuh nganggep aku selama ini apa sih? Pacar? Sahabat? Adik? Atau teman biasa??
Jujur, ga suka banget pas kamu cerita tentang wanita itu.
kenapa sih kamu harus liat wanita lain yang jauh di sana? Di saat kamu punya aku.. kenapa??!

Kalau kamu memang lebih milih wanita itu, kenapa kamu memperlakukan aku begitu special selama ini.
kamu mau buat aku melambung tinggi, lalu dengan sesuka hatimu kau hempaskan aku.
begitu?? Itu yang kau mau??

Apa sih yang kau harapkan dari aku?
sampai kau memperlakukanku begitu spesial, tapi kau tetap dekat dengan wanita itu.
kau mengincar apa dariku?? APA?!

Kau bertanya padaku, apa yang aku harapkan darimu??
perlukah aku menjawab?!, ku harap kau bisa sedikit berfikir untuk hal ini.
aku hanya berharap perlakuan spesialmu kepadaku selama ini adalah Tulus.

Dan….
bisakah kau menjauh dari wanita itu? Ku mohon~
maaf jika aku egois, tapi perlakuanmu kepadaku selama ini membuatku sangat takut kehilanganmu.
apakah salah, jika sekarang aku memintamu menjauhi wanita itu? :(

Hei calon dokter..
sekali lagi aku bertanya padamu,
apa arti semua perhatian mu padaku??
Jika ternyata selama ini seluruh perhatianmu hanya bualan saja.
kumohon, pergilah~
jangan buat aku berharap banyak padamu.
Terima kasih atas semua rasa yang membuatku melambung sampai sejauh ini,
terima kasih atas segala perhatian yang membuatku berharap sampai sejauh ini juga..

Aku sayang kamu,
bagaimana? Ku harap kau masih mempunyai rasa yang sama, mmmmh untukku :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar