Rabu, 26 Maret 2014

dia tidak sebaik parasnya

Di saat kamu lebih memilih wanita itu..

Hai...
ummmmh,, hai....
Sampai saat ini aku masih belum berani untuk menyapamu secara langsung,
bahkan sampai saat di mana kamu telah bersama dia, wanita yang kini kau cinta.
Haiナ..

Aku hancur,. Apakah kau tau itu?
kini kau telah memilih dia untuk mendampingimu.
bodohnya aku masih saja bertahan dengan perasaan ini,
perasaan kepadamu yang membuat hatiku tidak lagi berada di tempatnya.

Mengapa kau memilih wanita itu?!
aku tau dia cantik, tapi apakah kau tau jika hatinya tak secantik parasnya?
kuyakin tidak,
mana mungkin dia menunjukan keburukannya di hadapanmu.
sadarlah, dia wanita itu, wanita yang selalu kau puja, dan
wanita yang menurutmu terbaik,  dia tidak sebaik yang kau pikirkan.
dia busuk! Dia tidak pantas untukmu! Percayalah padaku!

Dia hanya menggunakan topeng saat bersamamu..
dia hanya berpura-pura baik untuk mendapatkan perhatianmu selama ini.
kau telah di butakan olehnya! Mengapa kau tidak pernah percaya padaku!??
apakah kau sudah jatuh terlalu dalam dengan semua akal busuk dan sandirwaranya?
begitu??!!!

Jelaskan padaku! Mengapa kau memilih dia..?!!

aku kecewaナ
kau itu orang baik, bahkan sangat baik.
dia! Wanita itu! Tidak pantas mendapatkan seluruh perhatian, cinta, dan kesetiaan
yang kau punya. Dia tidak pantas mendapatkan semua itu..

Kau pasti akan menyesal,. Aku yakin..
suatu hari, kau akan melihat wujud asli dari bidadari yang saat ini kau puja itu!
suatu hari, kau akan sadar betapa tidak pantasnya dia mendapatkan seluruh cintamu!
suatu hari, kau akan sadar bahwa cinta itu tidak hanya dinilai dari paras seseorang!
suatu hari, kau akan sadar dia bukanlah yang terbaik!
dan kuyakin, suatu hari kau akan menangis karna kau sadar dan menyesal telah mencintai
orang yang salah.

Percayalah.. dia bukan orang yang baik..

kamu hanya di butakan olehnya.. ku mohon percayalah padaku~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar