Selasa, 25 Maret 2014

"yakin sama aku? ga niat cari cewe yg sehat aja?"

Awal cek up lagi, dapet obat cuman SATU..
cek up ke dua dokter bilangnya baik, tapi obat nambah SATU,,
cek up ke tiga dokter juga bilang yang sama bagus kok, tapi obat langsung nambah DUA.
cek up ke empat dokter bener-bener bilang baik, jadi obatnya tetep EMPAT.
dan cek up yang terakhir dokter dengan manisnya tetep bilang yang sama, kondisi bagus. Tapi pulangnya obat nambah lagi SATU.. !!!

MAKSUDNYA APA COBA?

Perlu berapa macam dan berapa banyak obat lagi yang harus aku minum dok??!! Kudu sebanyak apa lagi??!!

Apa enaknya coba dalam sehari ada 5 macam obat yang harus di minum 3 kali..

Dulu ga pernah sampe separah ini.
cape banget asli harus tergantungan terus sama obat.

Dokter itu bener-bener tukang harkos kayanya.!
bilangnya kondisi aku udah membaik, selalu bilang gitu setiap cek up. Tapi obat nambah terus, sampe kenyang liatnya juga.

Sekarang kalau aku pecicilan tetep aja suka kambuh sakitnya. Terus apa fungsinya kelima obat itu??!!

Mulai ngerasa ga ada gunanya juga ke dokter. Cuman ngabis-ngabisin uang aja. Tapi dari dulu ga sembuh-sembuh heran..

Kalau ga inget orang-orang yang masih berjuang buat kesembuhan aku.. aku mah udah pasrah kayanya mau 

Tuhan cabut nyawa aku kapan juga.
sekarang mah mungkin harus lebih banyak doa.. ya kalau kata si ito mah ‘doa merubah segalanya’
jadi kudu semangat buat orang-orang yang udah berjuang demi aku.
walau tetep kudu minum obat sebanyak itu, mungkin selamanya~

Makasih udah tetep dukung, tetep doain aku. Ya walaupun hasilnya ajah begini.
mungkin Tuhan punya rencana.

hei cowo ganteng  calon dokter :p
kamu liat kan, sekarang kondisi aku gimana. Hahaha.. masih tetep mau sama aku?? Ga berniat cari cewe yang sehat aja? Yakin?
walau nanti kalau misalkan udah nikah  kamu bakal menghabiskan setengah pengahasilanmu untuk pengobatanku. Yakin ga keberatan? Ga mau nyerah aja?
biayanya ga murah loh.. aku takut kamu nyesel..

Calon dokter, aku tau mungkin  aku bakal sering ngerepotin kamu. Jangankan nanti, sekarang ajah aku sering banget nyusahin kamu. Hehehe
tapi aku harap, kamu tetep jadi cowo yang akan selalu ada di samping aku baik suka maupun duka.
tapi jika kamu keberatan aku selalu merepotkanmu, ku harap kamu mundur sekarang.. SEKARANG.

Jangan buat aku benar-benar mencintaimu  jika kamu sulit menerima ketidak sempurnaanku ini.

Hei calon dokter, jadi dokter yang bener ya. Belajar dari sekarang dengan serius.
kamu harus nolong orang-orang kaya aku! Demi Tuhan ga enak banget sakit kaya gini..

Kecapean sedikit aja sakitnya luar biasa.. jika aku masih ada di dunia, segera sembuhkan aku ya calon dokter. Aku benar-benar ingin hidup lebih lama bersama orang sepertimu..

Umur orang kan ga ada yang tahu.
jika hari kematianku tiba, dan aku yang lebih dulu pergi meninggalkanmu.

Ketahuilah sesuatu, aku tidak pernah menyesal pernah berkenalan dengan orang sepertimu..
aku selalu menjadikanmu orang yang paling istimewa sampai kapanpun..
dan terima kasih atas semua memori indah yang pernah kamu berikan, sungguh semuanya berkesan.
setiap kita pergi bersama, atau segala hal yang membuatku bahagia aku selalu mencatatnya di memo handphone ku. sampai detik ini.. entahlah, aku tidak ingin melewatkan dan melupakan segala hal yang pernah kita lalui bersama.

Udah ah ceritanya,.. mau lanjut tidur, sekarang harus banyak istirahat nih, ga boleh sering cape. Harus jaga kondisi, 20 hari lagi UN!

Oh ya calon dokter, tadi aku di tegur bu ine gara-gara sering ga masuk, hahahaha
bu ine ga tau kalau aku sakit ini.. aku ga mau guru-guru tau, ngapain juga lah ya lagian mereka sekedar ingin tahu bukan benar-benar peduli.. jadi tadi aku bilang aja, aku demam. Hahahaha
udah ah segini aja ceritanya. doain aku cepet sembuh ya, dan ga nambah obat lagi. amin.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar