Minggu, 16 Maret 2014

ini pertama kalinya kita bertengkar hebat :(

to : calon dokter

sumpah ya, ini pertama kalinya kita bertengkar hebat.
hanya gara-gara bbm yang tadi malem. Maaf mungkin emang kamu yang benar,
maaf mungkin emang aku yang salah, dan kamu yang paling sempurna.
Mungkin memang benar kata kamu aku terlalu keras kepala. Susah di lembekin hatinya. Tapi coba deh untuk masalah yang satu ini ngertiin aku. Plis..

Makasih udah ngasih tau semua yang menurut kamu bener, walaupun aku tetep dengan prinsip aku yang menurutmu bodoh.
Sekarang, kata-kata kamu yang  semalam udah terjadi sama aku. Bagaimana?
aku ga nyangka aja, kamu tega ngomong kaya gitu sama aku, sampe kata-kata kamu yang semalem bener-bener terjadi sama aku sekarang.

Tadi untuk ngomong sama kamu aja  susah. Kita ngomong berdua aja susah. SUSAH!
kamu ga mau minta maaf atas kata-kata kamu yang semalam?
atau kamu masih memegang prinsip bahwa ‘lelaki itu gengsi untuk minta maaf’ , begitu?
kamu masih saja memegang prinsip itu bahkan di saat kau telah menyakiti hati orang. Segitu tidak pedulinya kamu? Kecewa.

Kamu sungguh bukan seperti orang yang selama ini aku kenal.
atau selama ini, kau menggunakan topeng saat bersamaku?
jadi semalam itulah dirimu yang sebenarnya?

Mengertilah aku. Kumohon~
di saat seperti ini, aku hanya membutuhkanmu. MEMBUTUHKAN MU.
membutuhkan semangat darimu, membutuhkan petuah-petuahmu.
jangan memulai pertengkaran sekarang, kumohon.
Aku teralu lelah, dengan semua ini. Semua beban ini.
ku harap sebelumnya, kau mau membantu sedikit mengurangi beban ku.
tapi…………….

Maaf maaf maaf..
bukan maksud untuk menyalahimu atas semua ini.
biar semua ini menjadi salahku, selalu menjadi salahku dan bukan kamu. :’)
walau kamu salah itu akan tetap menjadi kesalahanku.
tenanglah, kamu selalu benar dan aku selalu salah.
tak usah khawatir..

1 komentar: