Senin, 03 Maret 2014

selamat ulang tahun calon dokter


Hai..

Kamu..
Ummmh.. sebelumnya mau bilang terima kasih,, untuk bunga yang kamu beri di hari valentine..
terima kasih atas coklat dan kartu ucapannya.. aku tahu itu pemberian dari kamu..
percaya tidak? aku masih menyimpan semua itu. Bunga dari kamu udah layu, tapi masih aku simpan di d meja belajar.
Oh ya,.

Selamat ulang tahun ya,.
aku selalu mendoakan yang terbaik untuk mu,,..
semakin dewasa, semakin dekat dengan Tuhan, jadi berkat di manapun kamu berada.
teruslah bersikap seperti ini, selalu membuatku semakin menyayangimu..
Maaf di hari ulang tahunmu aku tidak bisa menyanyikan sebuah lagu atau memainkan alat musik, seperti yang kamu lakukan di hari ulang tahun ku oktober lalu.
kau kan tahu, suaraku tidak bagus dan aku tidak pandai memainkan alat musik.. hahahaha

Terima kasih untuk undangan makan-makannya,
tapi sekali lagi aku minta maaf, aku tidak bisa hadir.. bukan aku tidak mau,
tapi kau tahu sendiri alasan yang ku berikan di bbm semalam bukan :)
Makin rajin yah kamu, makin peduli, makin sayang, makin baik..
jangan bosen-bosen sama aku, jadi malaikat aku terus ya {}

Ingat janji mu? Kau akan mengajakku menempus kecepatan udara di jembatan layang pasopati dan ngeliat lampu-lampu malam,
dan kau akan mengajakku memotret bandung dari atas sana.. keep on your promise sayang {}

Pokok’a selamat ulang tahun..



With love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar