Minggu, 23 Maret 2014

di jenguk dia

Apa sih rasanya cowo yang kalian sayang jenguk kalian ke rumah? PASTI SENENG BANGET! Itu yang barusan aku rasain.

Tadi sore aku baru bbman sama dia. Terus aku ngabarin dia kalau aku lagi sakit. Selama percakapan di bbm dia sama sekali ga ngucapin ‘GWS’ ‘cepat sembuh’ ataupun sejenisnya. Dia bersikap biasa aja seakan tidak terjadi apa-apa padaku.

Aku tau, akhir-akhir ini semenjak kita berantem. Semuanya seolah berubah. Kamu ga sepeduli dulu lagi.

Ternyata tadi jam 8 kamu ke rumah. Sumpah, aku ga nyangka. Aku kira kamu bener-bener udah ga peduli sama aku
kamu ke rumah hanya untuk bilang ‘deb, maaf yang kemaren. Oh ya GWS ya.. jaga kesehatan kamu tuh’
HAHAHAHAHAHAHA !!!

Aku kira kamu udah ga peduli.. terus tadi juga sempet ngobrol sebentar, terus aku suruh kamu pulang. Karna kasian kalau kamu pulang terlalu larut.
Pokok’a hari ini aku fix seneng banget. Makasih ya masbro,
Kamu tuh semacam apa ya…. Ummmh orang yang bisa buat aku nangis dan ketawa dalam waktu 
bersamaan. Hahaha tapi aku suka kok..

Makasih udah buat aku selalu sayang dan makin sayang.
Coba aja cewe yang bilang kamu ‘harkos’ itu udah jadian sama cowo lain.
pasti kamu bakal ngejadiin aku lebih dari ini, tapi aku tau tingkah laku kamu ke aku itu seperti ada batas.
aku tau karna wanita itu, kamu masih ga enak kan :)
tak apa, aku paham.
kamu seperti ini aja aku udah seneng, apalagi kalau kamu tidak memikirkan tentang cewe yang udah bilang 

kamu ‘harkos’ itu aku pasti makin seneng.
Tapi pokok’a terima kasih buat semua. Buat semua rasa sakit dan buat semua rasa senang yang kamu berikan..

Makasih juga masih peduli,
makasih juga kamu ga pernah nyalahin aku di setiap pertengkaran kita

Makasih udah jenguk {}
makasih permen kopikonya walau cuman ada 1 dan harus kita bagi dua hahaha {}


Makasih udah selalu ada di saat suka maupun sedih nya aku..

2 komentar:

  1. Berasa ngerti ini cerita, wkwkwk. Cewe yang bilang harkosnya bentar lagi jadian da. Kalo udah kalian jadian ya, biar si gue dapet peje wkwwk

    BalasHapus
  2. WKWKWKWKWK... si cece, serius ngerti?? aduh jadi malu wkwkwkw (/.\)

    BalasHapus