Sabtu, 17 Mei 2014

4 fakta cewek gampang GR

Cewe itu gampang GR yah..
        Kalau seorang cewe lagi ngegebet seorang cowok. Awalnya dia akan curi-curi pandang. Memperhatikan cowok tersebut dari jauh, begitu cowok itu memandang ke arah si cewek, cewek itu pasti langsung jantungnya berdebar, wajah memerah. Dan teriak-teriak ke temennya “OH MY GOD, OH MY WOW DIA NGELIAT GUE!! DIA NGELIATIN GUE”.. bener kan bener!
sebenernya ada 2 kemungkinan dalan situasi ini : 1. Cowo itu beneran ngeliat k arah si cewek,
2. cowo itu mau ngelliat ke arah lain,dan kebetulan bertemu pandang dengan si cewe, dan tuh
cewe langsung mengambil kesimpulan kalau cowo tsb lagi ngeliatin dia.

        Cewek yang bener-bener jatuh cinta, dia akan mencoba mengirim sebuah pesan singkat ke gebetannya dengan awalan kata “HAI” dan ada 2 kemungkinan cowok membalas 1.”HAI JUGA, INI SIAPA?” dan ketika cowo tersebut membalas seperti itu biasanya cewe-cewe ini jantungnya mulai ga karuan, terus mereka bakal bilang “OH MY GOD, DIA NANYA NAMA GUE”, kalau di pikir-pikir ialah cowok tersebut bakal nanya, orang ceweknya awal ngirim pesan singkat ga ada nama pengirim.  2. Kalau si cowok ga bales sms cewek pasti cewek ini akan berfikir ‘ah ga ada pulsa’, atau ‘jangan-jangan dia udah tau nomer aku dan ga mau smsan sama aku’ karna ada pikiran seperti itu cewek akan mulai resah, dan mulai sms terus sampai si cowok membalas sms.

        Cewek yang lagi suka sama cowok. GR-nya tinggi banget, BANGET!..
apalagi kalau cowok tsb senyum ke cewek, sebenernya senyum cowok itu ada dalam berbagai arti. 1) dia orangnya ramah, 2)dia ga sombong, 3) dia memang tertarik sama cewe itu.
cewek, kalau udah di senyumin sama cowok yang dia suka pasti setelah itu dia bakal loncat-loncat atau dia bakal senyum-senyum sendiri, dan kalau sahabat si cewek ini nanya "lo kenapa?" si cewek ini akan menjawab "gpp" tapi dengan pikiran yang masih terbayang senyuman cowok gebetannya tadi. malem hari setelah kejadian itu, cewek ini akan terus membayangkan kejadian yg tadi dia alami semalaman sebelum dia tidur. bahkan yg lebih ekstream lagi, si cewek bisa juga sampe kebawa mimpi..

        cewek itu tingkat GRnya tinggi.. oh ada lagi. cewek kalau ada cowok yang tiba-tiba nge-chat atau bbm, lie, WA, dll secara tiba-tiba dan tidak seperti biasanya maka yang ada di pikiran cewek pertama kalinya itu adalah "DIA SUKA SAMA GUE"..
Misalnya gini, ada seorang cowok A dia suatu kali bbm ke cewe B "B, jadwal bsk ap?", walau si B tau yg sms adalah temen sekelasnya dia gk akan bales pertanyaan si cowok A yg menanyakan jadwal tapi dia bakal bales "ini siapa?" selalu gitu. setelah di bales sama cowok itu "ini gue A", baru cewek akan bales "oh jadwal bsk......." .
dan ketika cowok A ini setiap hari selalu menanyakan jadwal, pr atau dll. cewek akan bertanya-tanya sendiri "kenapa ya si A selalu nanya jadwal pr dll ke gue. jangan-jangan dia suka sama gue". dan parahnya lagi ketika cewek udah suka banget ke nih cowok, ketika tau cowok ini hanya nganggep dia sebatas teman pasti cewek ini bakal cerita ke temen-temennya "si A itu cowok HARKOS ya. jadi selama ini gue hanya di jadiin pengingat jadwal dia ajah! bla bla bla"
ya begitulah...............


1 komentar:

  1. yang ke4 pernah saya pernah terjadi, malah si doi dc sebab gw sering naya pr

    BalasHapus