Kamis, 22 Mei 2014

untuk kaka kelas

To : kaka kelas !

Hai kaka kelas yang selalu merasa paling cantik.. yang selalu ngerasa paling berkuasa, dan selalu ngerasa paling SEMPURNA ! apa kabar? Bagaimana hari ini? Sudah berapa orang yang anda BULLY (LAGI)..
Sudah merasa hebat? Telah menghancurkan hubungan orang? Hahaha.. udah puas ya?

Duh, mau komentar tentang anda boleh tidak? Boleh ya, semua orang bebas berpendapat bukan? :)
Sebenernya saya akui kaka itu cantik, tapi busuk hatinya. Hehe.. ia saya tau banget, kaka pasti pinter karna  salah satu mahasiswi fakultas yang di idam-idamkan oleh hampir semua anak IPA, berhasil masuk di Universitas yang bergengsi. Kalau di lihat dari luar, orang-orang akan menganggap anda adalah wanita beruntung yang memiliki segalanya. Kaka cantik, pinter, anak fakultas……………., dan anak orang kaya.

Tapi sayang banget, 1 ini kekurangan kaka. KURANG KASIH SAYANG. Ups maaf kalau saya terlalu lancang berbicara. Tapi itu kenyataannya bukan? Jika bukan karna kurang kasih sayang kaka tidak mungkin merusak hubungan orang. Kaka tuh cantik tapi kenapa harus menginginkan pria yang jelas-jelas sudah memiliki pacar.

Mau di bilang hebat?  Karna pria itu akan meninggalkan pacarnya lalu bertekuk lutut pada anda.
OMG kaka kelas ku sayang.. wanita cantik hatinya juga harus cantik dong, kata Tuhan ajah ‘JANGAN MENGINGINKAN MILIK SESAMAMU’.. memangnya ga ada lagi cowok lain? sampai harus-harus merusak hubungan orang, ka?

Anda menghalalkan segala cara, termasuk memfitnah saya di depan teman-teman anda. Anda mengumbar-ngumbar gossip yang tidak benar. Dan yang terakhir anda sibuk mencaci saya, mengkomentari hidup saya bahkan di jejaring media sosial sekalipun..

Aduh ka,, anda ga capek apa, seharian belajar dengan modul  anatomi yang begitu tebal tetapi masih sempat mengurusi hidup orang. Masih banyak hal lain yang sebaiknya anda kerjakan, ketimbang mengurusi kehidupan saya. Atau hidup saya terlalu menarik mungkin, sehingga anda tertarik untuk mencampuri dengan komentar-komentar jahat anda.

Mending anda baca post di blog saya yang judulnya ‘pembenci’ , di situ saya tulis segala hal tentang orang-orang seperti anda. Karna saya terlalu lelah untuk menulis kembali di sini.

Sebenarnya saya enggan untuk berkomentar masalah ini, tetapi situasi dan keadaan yang mendorong saya untuk akhirnya membukan mulut. Saya tidak akan membalas anda, saya percaya karma. Biar karma yang melakukan tugasnya.
Kaka, hubungan saya dengan pria yang kaka gilai itu sudah berakhir, ini bukan hanya karna kaka. Tapi karna saya memintanya untuk focus, karna saya tahu dia benar-benar harus focus dalam study-nya. JADI JANGAN GANGGU DIA!

Oia saya dengar kaka katanya bermuka dua ya? Di satu sisi kaka suka mem-BULLY adik kelas, disisi lain kaka sok sok-an berwajah malaikat di depan pria-pria yang mempelajari modul anatomi itu kan? Hah~
Jangan bilang saya finah! saya tau kabar itu dari teman sefakulas kaka kok. Mereka saja sudah muak dengan kelakuan anda. Coba di ubah.. tidak baik mempunyai hati yang dengki..

Oia, terakhir saya lihat kaka menulis ini di akun media sosial kaka ‘sok minta di bela temen-temen gue’ , eh ia sebelumnya saya tidak pernah stalk akun kaka. Itu saya dapat capture picture dari teman fakultas kaka.
Saya mau menanggapi masalah ini, begini ka. Saya tidak pernah meminta untuk di bela oleh siapapun. Tapi ya ketika orang lain peduli dan ingin membela saya apa itu salah? Atau kaka sirik, karna tidak pernah ada yang membela kaka? Haha

Sudahlah tidak usah di permasalahkan. Begini saja, saya ini masih siswi kelas 3 SMA, sedangkan anda mahasiswi semester 4, di fakultas yang terkenal mahal. Tidak malu? Mengomentari dan sirik apalagi sampai merusak hubungan anak kelas 3 SMA? Hahahahaha..

Udahlah ka, stop komentarin hidup saya. saya juga udah ga ada hubungan apa-apa sama pria yang kaka gilai itu. Lebih baik kaka, belajar yang benar. Berkutat dengan modul-modul anatomi yang 1 buku pun harganya 1.000.000 itu.. supaya tidak rugi sudah membeli buku-buku semahal itu. Jangan sibuk dengan saya, yang menurut kaka tidak ada harganya. Hahaha

Sampai ketemu di Universitas ya.. semoga anda bisa menjadi lebih baik. Dan lebih sibuk membaca modul anatomi ketimbang mengomentari hidup orang.  HAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar