Rabu, 14 Mei 2014

tentang penulis

Namaku maria debrina,. Anak kelas 3 SMA. Anak IPA, dan selalu tergila-gila sama anak kedokteran..

Anak pertama dari 3 bersaudara, kedua adiknya cowok kembar namanya kevin dan kathon.
aku, cewek yg bener-bener menikmati setiap detik kehidupan yg udah Tuhan kasih.

Aku gampang menyesuaikan diri di tempat baru. Kadang aku pecicilan, kadang juga tiba-tiba pendiem ya gimana mood.

Selama di SMA, pernah deket dan pernah menjalin hubungan khusus dengan beberapa cowok. Dan sampai sekarang sedang dekat dengan cowok yang sama dari dulu, anak fakultas kedokteran. Tapi ya gitu, namanya hubungan antara 2 orang , beda kepala , beda pemikiran ,tak jarang kami sering berantem.

Tapi aku ga pernah bisa berantem lama-lama sama orang, apalagi sama gebetan atau sahabat-sahabat aku.

Aku suka belanja, aku suka ke salon, tapi  aku ga gila belanja dan gila ke salon.

Aku ga suka sinetron, ga suka FTV. Tapi kadang kalau ga ada kerjaan aku nonton itu.

Kalau lagi BT aku mending tidur…. Kalau lagi ingin nangis biasanya aku masuk kedalam selimut.

Kalau lagi kesel banget atau lagi galau banget aku ini aneh, jadi gampang nangis bahkan denger lagu ‘bintang kecilpun’ aku bisa nangis kalau LAGI GALAU. Nah ada kejadian unik nih, waktu itu di ajak nonton sama temen-temen kebetulan di situ ada gebetan aku, tapi gebetan aku bawa cewe. Makanya pas trailer film d puter di bioskop aku malah meneteskan air mata padahal filmnya komedi, di saat orang lain tertawa terbahak-bahak, aku malah nangis terbahak-bakah (eh?? Aneh ya? Emang begitu) hahaha. Karna temen sebelah aku ga denger aku ketawa, dia sempet ngelirik ke arah aku. Mungkin dia pikir aku aneh, karna di saat semua orang tertawa aku malah nangis tapi aku beruntung karna bioskop itu gelap jadi ga ada yg bisa ngeliat aku nangis. Percayalah hanya aku dan gedung bioskop yg gelap yg menjadi saksi air mataku! Wkwkwkwk *alay kan*

Aku kadang heran, beberapa pria  bilang aku jutek! Termasuk gebetan aku! WHAT THE…… ah plis deh, aku kurang raah apa coba. Aku kan baik, murah senyum, jujur, rajin menabung, dan taat 10 perintah Allah. Tapi mereka tetep aja bilang aku jutek.. Oh Tuhan….
Oh ya, ada juga yang bilang aku ga peka! HELOOOWWW.. sebenernya yg dimaksud ga peka itu kaya gimana sih?? Aku peka kok orangnya.. serius..

Aku suka banget minuman teh dingin, penggemar berat ice cream, ga terlalu suka minuman cola, tapi aku suka coca-cola wkwkwkwk *eh nyebut merk*

aku suka KFC ataupun junk food.. tapi setiap jalan sama anak kedokteran mereka selalu marah kalau aku makan itu, boleh sih kadang tapi, mungkin selama kami jalan bareng aku baru 2 kali di bolehin makan KFC, itu juga kepepet. 1. Karna waktu itu lagi di rumah sakit dan di sekitar rumah sakit hanya ada KFC gitu, yg lainnya makanan pinggir jalan yg banyak lalatnya (serius banyak bgt lalatnya), si calon dokter ini pasti lebih milih KFC.. 2)waktu itu pesen makan di KFC untuk anak jalanan di sekitar jempatan layang pasupati, nah karna masih ada sisa kita makan KFC itu juga di mobil.
udah cuman 2 kali itu aja, serius.. itu juga karna terpaksa. Terpaksa… -_-

selama SMA, aku paling ga suka pelajaran kimia. Ga suka pelajarannya, ga suka gurunya. Pokoknya pelajarn kimia di SMA itu suram bangett…
a
ku ga suka pake high heels atau sejenis sepatu tinggi-tinggi.. aku lebih nyaman pake sepatu teplek, hahaha maksudnya flat shoes.

Aku jarang banget pake rok, lebih seneng pake celana, apalagi celana pendek. Kalau pake rok kesannya cewek banget. Hih

Aku suka warna putih,
aku suka berenang, tapi aku ga bisa berenang lama-lama.. telinga aku suka sakit, dan kata dokter juga ga boleh terlalu capek.

Aku bukan pecinta hewan, aku suka ngeliat hewan apalagi dogy, tapi aku ga suka pelihara hewan. Repot, bau,  iyuwh.. gilanya, kemaren pas pendaftaran universitas di buka aku di suruh daftar kedokteran hewan.. OMH HELLOOOWWW.. bisa mati berdiri aku.. -_-

Aku paling taku, paling geli, paling jijik sama ayam dan kecoa. Aaaaaaaaaaaaah aku bener-bener geli sama hewan-hewan itu,dulu pernah di kerjain di kelas, anak-anak cowok masukin kecoa ke botol dan anak-anak yg lain menggang aku dan nakut-nakutin pake kecoa sampe aku nangis baru mereka berhenti kampret emang -_-, oia ada juga, waktu itu sahabat aku inisialnya ‘vera’ ceritanya mau ngasih oleh-oleh dia bungkus pake kecoa, pas aku mau jajan dia kasih ke aku. Aku penggang-penggang, aku pencet-pencet dan ternyata isinya kecoa. Itu pulang sekolah aku jadi ga niat jajan, ga minum. Kebayang sama kenajisan binatang itu.. ahhh !!

Udah ah segitu aja tentang aku, masih penasaran yaudah boleh deh di follow aja nih akun twitter penulis @debrinot12  ,,

Bye :* {}


Tidak ada komentar:

Posting Komentar