Kamis, 22 Mei 2014

mereka sudah berakhir

Matahari pagi kembali. Bersinar cerah, dan hari baru pun di mulai…………

Air mata semalam memang sudah mengering, namun masih tersisa kesedihan dan kegalauan hati yang tampak dari kelopak mata yang memerah dan membengkak akibat tangisan semalam.

Setelah berusaha keras untuk memejamkan mata untuk terlelap tidur, tepat pukul 1 dini hari dia baru dapat tertidur. Setelah lelah menangis, dan memikirka bahwa kisahnya tak sebahagia tayangan FTV ataupun dongeng-dongeng yang selalu berakhir happy ending.

Dia tahu betul dan dia sadar, hidupnya memang bukan FTV ataupun suatu karangan imajinasi manusia dengan tujuan menghibur. Hidupnya bukan juga rangkaian kalimat dalam sebuah novel yang di tulis oleh pengarang kelas dunia yang ceritanya akan berakhir bahagia.
Ini lah hidup dia! Seorang wanita biasa, yang selalu punya harapan bahwa kisahnya akan berakhir bahagia seperti dalam setiap kisah yang tayang dalam FTV.

Di pagi yang cerah ini. Dia kembali melamunkan kisahnya yang semalam berhasil membuat air matanya tumpah ruah semalam.
langit biru yang selalu berkapas putih, langit favorite-nya di pagi hari. Kini tak lagi terlihat indah. Di matanya pagi ini langit biru berkapas itu tak lagi berwarna, semua terlihat abu-abu.

Pikirannya melambung ke 2 hari sebelumnya, ketika 2 insan berpelukan. Itu bukan pelukkan bahagia baginya, tapi itu adalah pelukan terakhir. Pelukan kesedihan, pelukan perpisahan , yang membuat air matanya kembali menetes ketika mengingatnya. mereka berjanji untuk saling menatap sebagai sepasang kekasih untuk terakhir kali . kata-kata sayang yang selalu melantun dari setiap komunikasi mereka nampaknya harus segera diganti.

Siang ini. Di tengah teriknya udara kota bandung, dan padatnya jalanan kota. Dia berjalan entah kemana, kakinya bergerak begitu saja. Otak, dan hatinya tak lagi sejalan. Rasanya ingin pergi tapi entah kemana. Rasanya ingin berlari tapi tak bisa.

Kini….
mereka bukan lagi sepasang kekasih, bukan lagi sepasang raga yang terikat menjadi satu jiwa. Mereka sudah berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar