Minggu, 18 Mei 2014

jadi dokter yang paling hebat ya

to : calon dokter

udah hampir akhir semester nih..
sebentar lagi aku akan tes di perguruan tinggi negri. Dan aku yakin aku tidak akan di terima di kampusmu. Ialah, hanya orang-orang hebat yang bisa masuk sana. Bukan hanya pintar tetapi juga harus banyak uang,
doakan aku ya calon dokter, semoga aku bisa segera mendapatkan kampus itu. Kampus yang mungkin akan membuat kita semakin berjarak.

Kamu juga focus, belajar yang bener. Calon dokter ga boleh main-main loh belajarnya. Kamu tuh menyangkut nyawa manusia.
aku yakin kamu bisa kok. Kamu pasti bisa jadi dokter yang hebat :)

Sekarang mahasiswa kedokteran banyak di lirik sama cewek-cewek. Pasti kamu juga akan mengalami di kejar-kejar banyak cewek. Siapa coba yang ga mau sama kamu? Kamu tampan, kamu pintar, badanmu bagus, dan kamu adalah seorang calon dokter.
kumohon jangan tebar pesona.

Belajar yang bener.. saran aku mending selama kuliah kamu pacaran aja sama modul-modul fakultas kedokteran yang tebel banget itu. Jangan mentang-mentang kamu tampan, dan kamu bisa mendapatkan hati wanita saja yang kamu mau, kamu memanfaatkannya. Jangan jadi playboy, apa lagi sampe tega-teganya nyakitin hati cewek.

Calon dokter..

Aku sebenarnya takut jika harus menghadapi kenyataan jika aku tidak di terima di universitas yang aku mau itu. Tapi setiap malam aku selalu membayangkan wajahmu ketika kamu berkata ‘sukses ya deb, kamu pasti bisa masuk sana’.. itu rasanya aku seperti punya power baru dalam diri aku. Rasanya jadi semangat lagi, ketika aku pesimis.

Makasih ya calon dokter, udah selalu ngasih aku semangat..
serius deh, semangat dari kamu tuh efeknya ajaib banget. Hehehe

Tapi calon dokter, jangan marah jika akhirnya mungkin aku tidak masuk ke universitas itu.. 
bantu aku ya calon dokter, semangatin aku terus. Mungkin ketika aku malah menerima kabar buruk, kamu tidak pergi meninggalkan aku. Tapi kamu bantu aku bangkit lagi. yakinkan aku ‘kalau kamu akan selalu ada di samping aku, walau hal buruk itu terjadi’ ..

Jangan bosen-bosen kasih aku semangat ya calon dokter..
jangan bosen-bosen juga selalu ada untuk aku..


Pokoknya kamu juga sukses.. jadi dokter paling hebat ya! Tuhan selalu menyertai orang sebaik kamu.. :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar