Jumat, 23 Mei 2014

jika benar cinta

Jika melupakan masa lalu semudah membalikkan telapak tanganmu, bantu aku melakukan itu.
Sayangnya masa lalu adalah perjalan yang membawa kita menuju masa depan.
mau tidak mau kadang kita harus menoleh kebelakang,
bukannya malah menghindari atau menyesali.
Tetapi yang kita butuhkan adalah merelakan dan melepaskan.

Kamu meninggalkan aku tanpa alasan.
apakah sejujurnya cinta yang kau punya tulus adanya?
jika benar cinta mengapa harus mencampakan?
kalau benar sayang, mengapa harus membuang perasaan?

Aku terjatuh , jatuh tanpa bisa bangun lagi.
aku telah tersesat dan salah jalan.
dengan ketulusannya aku di tuntun pulang  setelah segalanya pulih dengan tenang.

Kau datang dan aku bimbang.
siapakah yang harus ku pilih??

Dia yang sekarang ada? Atau kamu yang pernah membawa separuh hatiku terbang? :’)



By : synopsis novel “JIKA BENAR CINTA”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar